Untuk kehamilan kedua, He Zheng jauh lebih tenang daripada yang pertama. Bagi Fang Tianzhuo, kejadian ini mengejutkan sekaligus mengejutkan. Dia tidak pernah membayangkan bahwa He Zheng masih bersedia melahirkan anak untuknya.
"Aku bukan untukmu, aku untuk A-Gu," kata He Zheng, Fang Tianzhuo menurunkan matanya. Dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya temperamen He Zheng yang menjadi lebih ringan, tetapi dia juga jauh lebih masuk akal daripada sebelumnya, tetapi dia masih sama seperti sebelumnya dalam hal-hal di luar garis bawah.
Dia tidak peduli dengan kepalsuan He Zheng, dia memeluknya dengan lembut, meletakkan telapak tangannya di perutnya, dan berkata sambil tersenyum: "Tidak peduli apa, aku berterima kasih kepada Zheng'er."
He Zheng bertanya-tanya: "Terima kasih untuk apa?"
"Aku terus berpikir bahwa aku tidak merawat Zheng'er dengan baik saat itu."
Dia selalu merasa bahwa sulit bagi He Zheng untuk melahirkan anak hari itu, mungkin seperti yang dikatakan tabib Luo, karena dia tidak baik padanya.
He Zheng tiba-tiba mengangkat sudut mulutnya, dan hatinya mulai terasa agak manis, dan dengan sengaja berkata: "Kalau begitu beri kamu kesempatan lagi, jaga aku baik-baik."
Fang Tianzhuo menempelkan bibirnya ke pipinya, dan berkata dengan lembut, "Terima kasih untuk suamiku."
Sejak dia datang ke sini, selain baru mulai bertanya-tanya bagaimana menggunakan peralatan dapur modern, dia hampir tidak pernah berada di dapur selama sisa waktu. Bagaimanapun, karena dia memiliki dapur kekaisaran, dia dan He Zheng tidak akan pernah mati kelaparan.
Tapi sejak dia mengetahui bahwa He Zheng hamil, dia mulai mencari informasi dari semua sisi, dan melakukan semuanya sendiri, benar-benar seperti yang dia katakan, seolah-olah untuk menebus penyesalan karena tidak merawat He Zheng terakhir kali.
Kehamilan He Zheng jelas tidak mungkin untuk dihindari dari orang tuanya, pada kenyataannya, orang tua keluarga He telah meragukan keaslian kata-kata He Zheng selama ini, tetapi ketika fakta ada di depan mereka, mereka masih terpana.
Performa paling langsung adalah lawan mereka Tianzhuo bahkan lebih baik.
Ya, bahkan lebih baik dari sebelumnya.
Kebetulan kebalikan dari He Zheng sedang terburu-buru untuk menjual rumah hari ini. Ayah He membelinya tanpa ragu-ragu dan pindah langsung dengan ibunya.
Dan He Zheng dilayani dengan sangat baik selama ini. Dia bisa makan saat dia mau, dan tidur saat dia ingin tidur. Fang Tianzhuo tidak sepenuhnya menyuruhnya untuk tidak bermain game.
Fang Changgu juga mendapat jeda singkat selama waktu ini, tetapi karena dia khawatir tentang inspeksi acak mendadak ayah kaisarnya, dia masih bekerja sangat keras.
Tetapi begitu orang tuanya pindah, He Zheng segera menyadari ada yang tidak beres, "Yah, kamu tidak perlu repot dan sibuk. Yang Mulia akan menjagaku, jadi kamu bisa santai."
Tidak hanya orang tuanya tidak santai, mereka juga menuduhnya: "Bagaimana raja suatu negara bisa memasak untukmu? Kamu benar-benar bisa melakukannya."
"Dia yang mau, aku tidak memaksanya." He Zheng benar-benar tidak tahu, jadi dia menemukan bahwa orang tuanya sedikit tidak normal sekarang karena pihak lain sangat baik. Fang Tianzhuo akan mengirimkannya ke mangkuknya nanti, dia memutar matanya: "Apakah ini kehamilanku atau dia hamil?"
"Kamu masih memiliki wajah!" Ibunya memelototinya: "Aku tidak tahu bagaimana mengatakan yang sebenarnya, Nak."
Ayahnya tertekan dan marah, dan diam-diam memberi Fang Changgu kaki ayam besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Fiksi SejarahHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...