Chapter 43

1.2K 179 4
                                    

Wajah pucat He Zheng memerah karena dia terlalu bersemangat, bagian atas rambutnya menempel di dagu Fang Tianzhuo, dan dia terengah-engah.

Dia tidak bisa menahan diri untuk ingin memukul Fang Tianzhuo, lihat apa yang dia katakan, jika dia bosan, dia akan terputus.

Anjing lebih baik daripada mainan.

Dia bekerja keras untuk melahirkan seorang anak untuknya, tetapi dia hanya menginginkan kehidupan seekor anjing, tetapi pria ini sangat mendominasi, He Zheng tahu bahwa sulit baginya untuk menerima idenya sendiri, tetapi dia benar-benar tidak nyaman.

Di dek berangin, Fang Tianzhuo menatap He Zheng, yang bersandar di bahunya yang tidak terluka dengan mata tertutup dan menunggu untuk mati. Bibirnya mati rasa, dan masih ada sedikit rasa sakit di tempat dia memukul. Dia perlahan mengencangkan tangannya, berkata dengan suara rendah: "Kamu benar-benar ... berani!"

"Bunuh aku." He Zheng berkata, "Aku tidak tahan denganmu lagi."

Fang Tianzhuo menahan amarahnya yang meningkat lagi: "Bagaimana aku membuatmu tak tertahankan?"

He Zheng memutar matanya, mengangkat wajahnya untuk melihat Fang Tianzhuo, dan berkata dengan serius: "Yang Mulia, kamu sangat baik, tetapi aku tidak bisa menahannya lagi."

Otot Fang Tianzhuo tegang, dia tidak mengerti apa yang dilakukan He Zheng, bukankah dia cukup baik untuknya? Di dunia, ada beberapa yang bisa begitu disukai olehnya, tetapi dia tidak puas! Dia benar-benar mengatakan bahwa dia tidak tahan lagi?

He Zheng memperhatikan kemarahan yang akrab, dia tersenyum, terlalu malas untuk terus memohon belas kasihan, dia berdiri dengan tangan di dadanya, berbalik dan ingin pergi.

Fang Tianzhuo menjaga postur jatuh di tanah dan mengawasi gerakannya dengan terkendali, He Zheng baru saja berdiri dan tiba-tiba jatuh perlahan.

Tiba-tiba kaget.

Dia mengambil He Zheng yang tidak sadar dan bergegas: "Dokter kekaisaran! Luo Yuanhou!"

Luo Yuanhou menarik tangannya dari pergelangan tangan He Zheng yang tidak sadarkan diri, bertemu dengan wajahnya yang muram, menarik napas, dan berkata, "Jika Yang Mulia merangsang Shanshou lagi, aku khawatir itu akan membunuhnya dua kali."

Kata-kata ini menuduhnya hidup-hidup, Fang Tianzhuo berkata dengan dingin: "Dokter kekaisaran berbicara dengan hati-hati."

Luo Yuan berkata dengan ramah, "Aku tidak punya pilihan selain melakukannya."

Fang Tianzhuo menyipitkan matanya dan meremas jari-jarinya: "Apakah tabib kekaisaran tahu apa yang terjadi padanya?"

"Shan Shou sekarang kelelahan secara fisik dan mental, tetapi dia memiliki bayi di perutnya, dan obatnya tidak tersedia. Kecuali jika itu bisa membuatnya merasa lebih baik, aku khawatir dia tidak akan bisa memegang gerbang istana."

Luo Yuanhou berlutut dan berkata, "Yang Mulia adalah pendamaian, menteri ini berani, mohon kasihanilah Yang Mulia dan biarkan dia hidup."

Fang Tianzhuo menggosok buku-buku jarinya dengan ibu jarinya: "Apakah kamu tahu mengapa aku menahanmu?"

Wajah Luo Yuan pucat pasi, dan dia tidak bisa bernapas di bawah tekanan yang terlalu kuat. Fang Tianzhuo berjalan ke arahnya dan berkata dengan rendah hati, "Aku ingin menjaga tabib kekaisaran untuk menghindari sesuatu yang salah dengan tubuh Zheng'er."

Implikasinya adalah jika dia tidak ada hubungannya, tidak ada gunanya menyimpannya.

Luo Yuanhou menggigit kepalanya dan berkata: "Penyebab kepala yang baik terletak pada Yang Mulia, menteri benar-benar tidak berdaya."

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang