Fang Tianzhuo baru saja selesai berpikir, aroma yang akrab memenuhi hidungnya, He Zheng sudah menggosok, mengangkat lengan bajunya dan menyeka abu di wajahnya, kasih sayang yang berkilau di matanya sedikit menenangkan depresi di hatinya.
"Yang Mulia telah bekerja keras." He Zheng menarik tangannya dan duduk di meja. Nanmenliang segera menyerahkan handuk basah untuk menyeka tangannya. He Zheng berdiri dan menatapnya ketika dia mendengar batuk datang dari belakang. He Wenchu membawa hidangan terakhir yang keluar di awal, matanya memerah oleh cabai, dan bertanya, "Bagaimana denganku?"
"Kakak juga telah bekerja keras." He Zheng datang untuk membantunya duduk lagi, melihat ke kiri dan ke kanan, dan hendak menyapa Nanmenliang untuk duduk bersama, tetapi mendapati bahwa dia pergi, hanya bertanya-tanya, He Wenchu sudah berkata: "Sayangnya dia melihatnya. Ketika Yang Mulia diperintahkan olehku, dan takut dibunuh, jadi dia lari dengan cepat."
He Zheng dengan ragu-ragu menatap Fang Tianzhuo, gugup: "Yang Mulia ..."
Fang Tianzhuo mengerutkan kening: "Aku tidak akan membunuhnya."
He Zheng menghela nafas lega dan memberinya beberapa sayuran untuk menyenangkannya: "Ya, Yang Mulia tidak terlalu peduli. Kamu lelah hari ini, jadi makanlah lebih banyak."
Mejanya agak besar, dan dia tidak bisa mencapainya, jadi dia berdiri dan membawanya ke Fang Tianzhuo. He Wenchu berhenti, melihatnya sebentar, dan tiba-tiba memanggilnya: "He Zheng."
Ketika dia memanggil nama lengkapnya, itu menunjukkan bahwa dia marah. He Zheng mencabut sumpitnya dan menyajikannya makanan lagi. Kemarahan He Wenchu tiba-tiba muncul. "Kamu bukan untuk dijadikan pelayan Kaisar."
Fang Tianzhuo mengangkat matanya dan mengerutkan kening.
He Zheng menundukkan kepalanya dengan bingung, He Wenchu mengerutkan mulutnya, menggigit ujung lidahnya, pada akhirnya masih tertekan, dan menambahkan sayuran ke mangkuknya: "Makan dengan baik, tidak ada yang membutuhkanmu untuk peduli."
He Zheng mengangguk, tetapi mau tidak mau melihat Fang Tianzhuo lagi. Dia tidak tahu apa yang salah dengannya, jadi dia hanya ingin Fang Tianzhuo yang lain menjadi lebih baik, dan bahkan lebih baik, ketika dia meliriknya, dia ingin untuk menyeringai.
Piring di atas meja berada di sisi pedas, yang semua He Zheng suka makan, Fang Tianzhuo tidak pandai makanan pedas.
"Aku memeriksa beberapa informasi. Kamu tidak bisa makan makanan yang terlalu bergizi sekarang, kalau tidak akan sulit bagi janin untuk melahirkan."
He Zheng mengangguk dan berkata, "Dokter kekaisaran ini berkata begitu."
"Dan kamu menjadi lebih berat baru-baru ini. Apakah kamu merasa sangat lelah? Apakah kamu dalam suasana hati yang buruk?"
He Zheng menggelengkan kepalanya: "Aku baik-baik saja. Dengan saudaraku dan Yang Mulia di sini, aku dalam suasana hati yang sangat baik."
"Kata Ibu dia suka makan buah anggur ketika dia hamil denganmu. Seharusnya tidak ada kekurangan buah di istana. Kamu bisa makan lebih banyak."
He Zheng tidak bisa menahan diri untuk tidak bahagia dan berkata, "Saudaraku, jangan khawatir, Yang Mulia memiliki segalanya di sini."
He Wenchu ingin mengatakan sesuatu, dan menutup mulutnya lagi. Dia tidak setuju dengan aura Fang Tianzhuo, tetapi He Zheng selalu mengintip Fang Tianzhuo. Jelas, dia telah dibujuk untuk tidak mengetahui timur, barat, utara, selatan dan selatan dari dua hari sejak dia tidak datang. He Wenchu hanya membenci rencana Fang Tianzhuo.
He Zheng tidak tahu apa yang dipikirkan He Wenchu. Dia duduk di antara keduanya dan merasa sangat bahagia. Dia memiliki saudara laki-lakinya dan Fang Tianzhuo. Jika suatu hari dia bisa duduk dan makan bersama orang tuanya, hidupnya akan lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficção HistóricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...