Chapter 24

1.5K 207 16
                                    

He Zheng mulai berjalan kembali, dan setelah beberapa langkah, perutnya tiba-tiba berdenyut.

Rasa sakit ini terjadi tadi malam, tetapi dia penuh dengan pemikiran tentang apakah Fang Tianzhuo akan membunuhnya pada waktu itu, dan dia tidak memikirkan tempat lain sama sekali, tetapi sekarang, wajahnya tiba-tiba berubah.

Dia mencoba mengelus perutnya, dan setelah merasakannya dengan sengaja, dia menemukan bahwa ll masih merasa sedikit mual.

Wajah He Zheng memucat.

Mungkinkah... ya, ya?

...! ! ! ! ! ! !

Pikiran itu muncul, dan pikiran He Zheng berlari liar dengan serangkaian omelan nasional yang berbeda, dia kehabisan napas untuk sementara waktu, dan kemarahan tiba-tiba mengalir ke dahinya, hampir mengejutkannya.

"Kepala yang baik?"

He Zheng terus berjalan ke depan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Matanya menyapu kincir air, dan dia dengan cepat menurunkan bulu matanya, tidak ingin memperhatikan Jiang Fuyang lagi, dan dia menuju ke tendanya.

Hal pertama yang muncul di benaknya adalah meminta Luo Yuanhou untuk mengkonfirmasi, tetapi pikiran itu ditepisnya dalam waktu kurang dari satu detik. Sekarang Fang Tianzhuo berpura-pura bingung, dia pasti tidak ada hubungannya dengan Luo Yuanhou lagi.

Dari sudut pandang Fang Tianzhuo, dia percaya bahwa dia dapat mentolerir keinginannya untuk lari, tetapi dia tidak akan pernah mentolerir keterlibatannya dengan pria lain, bahkan jika dia dan Luo Yuanhou tidak bersalah, bahkan jika Fang Tianzhuo hanya menggunakannya sebagai alat reproduksi.

Tapi di dalam hatinya, dia hanya bisa menjadi objeknya sendiri.

He Zheng menarik napas, merasakan hal yang sama seperti ketika dia mengetahui bahwa dia sakit dan pergi ke Baidu dan kemudian mengira dia menderita kanker, dan dia tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Berdiri di tenda yang kosong, dia mulai berpikir. Sepertinya dia telah berada di sini selama satu bulan dua puluh hari, dan dengan pemahaman yang dangkal tentang kata kehamilan, biasanya butuh lebih dari dua bulan untuk merespons...karena beberapa selebriti tidak mengumumkan kehamilan mereka tiga bulan sehingga mereka takut jatuh karena janin tidak stabil?

Lalu, jika dia benar-benar memilikinya, apakah itu akan jatuh dalam putaran ganas dan 360 derajat kemarin yang mendaratkan dengan bebas dengan mata tertutup?

Mata He Zheng berbinar.

Dia kehilangan topi di kepalanya dan mulai melompat di tenda, dengan satu kaki, kehabisan napas setelah beberapa saat, tetapi perutnya bahkan lebih sakit.

Selain itu, ada juga rasa sakit jatuh yang samar, dia sangat gembira, bersemangat dan terus melompat--

Bisik bergemuruh.

Sebuah bunyi gedebuk di perut.

He Zheng mengerutkan kening, menyadari bahwa itu tidak terlalu bagus.

Dia melompat bolak-balik beberapa kali, melompat ke pintu dan kemudian ke kursi, melompat di kursi dan kemudian berbalik dan melompat ke arah pintu, tiba-tiba membeku.

Fang Tianzhuo menatapnya dengan dingin.

Wajah He Zheng memucat, keringat menetes dari dahinya, dan terengah-engah, "Aku, aku berolahraga."

Fang Tianzhuo diam-diam melirik tangan yang dia tekan di perutnya.

He Zheng segera melepaskan dan meletakkan tangannya di belakang punggungnya, tetapi detik berikutnya, dia tiba-tiba membungkuk kesakitan.

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang