Orang yang memunggungi Fang Tianzhuo perlahan-lahan menurunkan tangannya di pinggul, dan punggung yang begitu sombong tadi perlahan membungkuk, bahunya gemetar seperti terong yang terkena embun beku. Kemudian, He Zheng berbalik, dengan ekspresi menyenangkan di wajahnya yang seputih salju: "Yang Mulia datang."
Fang Tianzhuo berpikir sambil berpikir: "Sepertinya Zheng'er bersenang-senang di Xiangfu?"
Begitu kata-kata ini keluar, He Zheng tiba-tiba menurunkan kedua sisi mulutnya pada saat yang sama, dan matanya juga berkilau dengan air. Dia berdiri di sana, mencoba berbicara dengan wajah menahan tangis: "Saya tidak bahagia."
Fang Tianzhuo melirik ke sekeliling yang gelap. Saat dia bergerak maju, pria yang tidak tahu berterima kasih itu merintih, berlari ke arahnya dengan tangan terulur, dan terjun, suara hidungnya yang lembut menghantam telinganya. : "Aku ingin membunuh Yang Mulia."
Fang Tianzhuo setengah membuka tangannya dan menatap kepala hitam berbulu di dadanya. , "Mereka semua berpikir bahwa aku dikembalikan oleh Yang Mulia, dan mereka bahkan mengatakan bahwa aku tidak akan diizinkan memasuki gerbang. Semua itu kereta yang kamu berikan kepadaku masuk, dan mereka tidak mengizinkanku masuk, mereka menolak untuk mengizinkanku masuk ketika aku kembali, dihentikan oleh kerabat ketika aku tiba di pintu luar, apakah kamu tahu betapa sedihnya aku? Aku sangat sedih sampai aku sekarat."
Benda hitam berbulu itu mendengus dan bergoyang dari sisi ke sisi dua kali, lalu tiba-tiba berbalik, dan mengangkat wajahnya. Berkat kain bordir di dadanya, ada beberapa tanda merah di wajahnya yang digosok, He Zheng mengatupkan bibirnya, air mata panas di matanya belum menguap, dan tiba-tiba melihat tangan setengah terbuka lainnya, dan segera mengulurkan tangan untuk meraihnya Dia datang untuk melingkarkan lengannya di pinggangnya, melemparkan jari kakinya ke arahnya lagi, dan suaranya menjadi lebih lembut: "Yang Mulia ... apakah kamu marah?"
Fang Tianzhuo membelai rambutnya yang lembut, dan berkata dengan hangat: "Lalu?"
"Lalu ..."
"Yang Mulia!" Ny. He tiba-tiba menyela, dan berkata, "Bagaimana kata-kata sepihak He Zheng bisa dipercaya?"
Fang Tianzhuo mengerutkan kening, dan kepala He Zheng tiba-tiba membentur di dadanya lagi, dengan cemberut Berkata: "Lihat, Yang Mulia, dia masih ingin menuntut lebih dulu ..."
He Xiang cemas di dalam hatinya, dan segera berkata: "Yang Mulia ada di sini, bagaimana Anda bisa berdiri di halaman sepanjang waktu, tolong segera pindah ke aula, ada apa, mari kita pahami perlahan."
Fang Tianzhuo bertanya: " Bagaimana perasaan Zheng'er?"
Penonton tetap diam, dan semua orang menyadari sesuatu dari kalimat ini. He Zheng tidak menyangka bahwa dia akan meminta pendapatnya sendiri. Setelah banyak pertimbangan, bagaimanapun, dialah yang diintimidasi, jadi dia segera menegakkan dadanya dan berkata, "Jika kamu mengerti, kamu akan mengerti. Bagaimanapun, aku diintimidasi! Yang Mulia sangat jelas tentang kebenaran, kamu tidak bisa melakukannya. Aku dianiaya. "
Pada akhirnya, dia tidak lupa menepuk mulutnya.
Sekelompok orang perlahan bangkit dan memasuki rumah, ada minuman dan meja dan kursi terbalik berserakan di dalam, Fang Tianzhuo mengerutkan kening lagi, Ny. He ingin menuntut lagi, tetapi He Xiang menatapnya tajam, jadi dia harus diam.
Para pelayan selesai merapikan dengan cepat, Fang Tianzhuo duduk di kursi utama, He Zheng berdiri di sampingnya, menyentuh rambut yang telah dicabut dari dahinya dan terus merajuk.
He Xiang maju dan menjelaskan: "Hari ini, Istri saya mengadakan perjamuan untuk para tamu. Dia bangun pagi-pagi dan memimpin pelayan untuk membawa anggur. Zhenger ini kembali lebih awal, dan tidak ada berita dari istana. Saya pikir itu adalah penjaga pintu baru. Dia tidak tahu dan tidak mengenal satu sama lain, jadi saya agak lambat, Ayah minta maaf kepada Zheng'er untuk masalah ini, dan jangan marah.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficción históricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...