Chapter 65

926 118 1
                                    

Brother Killer jelas merasakan perubahan auranya sebelum dan sesudah. ​​Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke samping. He Zheng mengangkat dagunya dan berkata dengan keras, "Aku akan kembali tidur!"

"Tidak."

"Kamu berani......"

"Pedangku cepat."

He Zheng menatap matanya yang acuh tak acuh, dan momentum yang dia sebutkan sedikit lebih lemah. Dia tahu bahwa banyak orang dalam buku ini tidak menganggap serius hidup mereka sendiri. Sangat sedikit orang seperti dia yang serakah akan hidup dan takut mati. Jika saudara pembunuh itu sangat ingin membunuhnya, lalu...

"Kamu, kamu bilang tidak membunuh anak-anak."

Dia mampu menekuk dan meregangkan tubuh dengan sangat baik. Mata Brother Killer diwarnai dengan senyuman, dan dia menarik pandangannya dan berkata, "Itu tergantung pada apakah anak itu patuh atau tidak."

"..." Pembohong, pembohong besar!

"Lihat bulan."

He Zheng mengangkat wajahnya dengan marah dan menatap bulan, membenci mengapa dia tidak tahu seni bela diri, jika tidak, dia harus membuat mereka yang berani mengancamnya membayar harganya! Harga yang menyakitkan!

Mereka menatap bulan dalam diam untuk sementara waktu, dan He Zheng berkata dengan lembut: "Kapan kita harus melihatnya? Bisakah kita menemukan permainan untuk dimainkan?"

"ini baik."

He Zheng segera berdiri: "Kalau begitu aku akan mendapatkannya ..."

"Mainkan ini."

Brother Killer mengeluarkan setumpuk karton... bermain kartu.

He Zheng menundukkan kepalanya dengan pasrah.

Dia merasa bahwa kakak tertua ini sedikit berbeda dari dua pertemuan sebelumnya, tetapi kakak tertuanya selalu dicuci otaknya. Karyawan perusahaan menganggapnya sebagai idola, tetapi dia tidak tahu bagaimana dia menjadikannya pria yang akan menempati sarang bersamanya.

Ketika permainan hampir selesai, saudaranya akhirnya datang, "Yo, bermain poker."

He Zheng memegang kartu itu dan terkejut: "...Saudaraku?"

"Jika itu palsu." He Wenchu ​​meletakkan kartu itu, mengerutkan kening pada ekspresi leganya, "Apakah dia membuatmu takut lagi?"

He Zheng menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa, dan berkata, "Itu tidak benar. Itu terus membuatku melihat bulan, dan kepalaku sakit."

Dia berkata bahwa dia bisa menemani adik laki-lakinya untuk menonton bulan hanya dengan melihat bulan, He Wenchu ​​tertawa kecil dan berkata, "Tunggu lama, bangun dan berjalan."

He Zheng dibantu olehnya dan bertanya, "Apakah ini juga Festival Pertengahan Musim Gugur di rumah hari ini?"

"Ini akan memakan waktu dua bulan, terutama karena aku terlalu sibuk selama ini, dan waktu datang ke sini tidak tetap, jadi aku secara khusus meminta Yu Heng untuk datang menemanimu terlebih dahulu, agar tidak ketinggalan larangan istana."

"Yuheng?"

"He Wenchu ​​​​adalah namanya ketika dia berjalan di sungai dan danau, dan He Yuheng adalah nama aslinya."

He Zheng membuka matanya sedikit: "Bukankah ini nama yang Ayah berikan padamu sebelumnya? Aku ingat nama itu diubah menjadi nama yang diberikan ibuku karena nama sepupuku."

"Luar biasa, menurutku juga luar biasa." He Wenchu ​​merasa emosional, dan He Zheng mengangguk lagi dan lagi, "Itu terlalu kebetulan, dia sebenarnya memiliki nama Yuheng."

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang