Chapter 68

855 105 1
                                    

Adegan He Zheng berdiri di sampingnya dan menyeka air mata diam-diam terlintas di benaknya di rumah He Xiangfu, Fang Tianzhuo terdiam sejenak, dan akhirnya masuk.

He Zheng sedang duduk di tempat tidur dengan kepala tertunduk dan burung bangau origami ditangannya. Ini adalah cara baru yang dia temukan untuk menenangkan diri. Dia tahu bahwa dia tidak bisa marah dengan Fang Tianzhuo sekarang, belum lagi Fang Tianzhuo tidak senang dengannya dan akan membunuh orang. Jaga dirimu dan rileks, hanya dengan cara ini dia bisa melahirkan anak dengan selamat.

Siapa yang membuatnya takut mati?

Tiba-tiba ada gerakan di telinganya, He Zheng mengangkat matanya untuk melihat sudut pakaiannya, lalu menarik pandangannya.

Aneh untuk dikatakan, ketika Fang Tianzhuo tidak ada, dia sangat tenang, dan dia tidak bisa memikirkannya, tetapi ketika Fang Tianzhuo muncul, dia tiba-tiba tidak bisa mengendalikan emosinya, hidungnya sakit, dan air mata tiba-tiba keluar.

Dari sudut pandang Fang Tianzhuo, dia hanya bisa melihatnya duduk di tempat tidur dengan origami ditangan dan kepala tertunduk. Dia membungkuk dan menoleh untuk melihat wajah He Zheng. Tiba-tiba, dia melihat titik air mata besar di tangannya.

Fang Tianzhuo tercengang.

Ketika He Zheng marah, dia suka mencari-cari kesalahan pada anak-anak. Ketika dia benar-benar sedih, dia akan menangis diam-diam. Fang Tianzhuo membelai buku-buku jarinya dengan ibu jarinya, dan hatinya seperti kubis busuk.

"Zheng'er?"

He Zheng mengendus, mengangkat lengan bajunya dan menyeka air matanya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Fang Tianzhuo duduk di sampingnya perlahan dan memanggil lagi, "Zheng'er?"

Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh He Zheng, tetapi yang terakhir menggerakkan bahunya untuk bersembunyi dan memutar kepalanya.

Fang Tianzhuo menarik tangannya, menggali telapak tangan kanannya dengan tangan kirinya. Melihat bahwa air mata keluhannya tidak bisa berhenti, dia akhirnya melepaskan: "Jika dia datang lagi besok, aku akan membiarkan dia datang menemui Zheng 'er."

He Zheng menahan kegembiraannya, dan sesekali memandang dengan mata berkaca-kaca: "Benarkah?"

"Aku..."

"Kamu tidak punya apa-apa untuk dikatakan." He Zheng berkata kepadanya segera, mengendus dan bergerak dan berkata, "Kamu harus mengatakan apa yang kamu katakan, dan kamu tidak dapat mengungkit kejahatan terhadap saudaramu lagi di masa depan."

Fang Tianzhuo terdiam.

Mata gembira He Zheng meredup, ekspresinya gelisah, dan dia tampak seperti akan menangis lagi: "Bukankah itu maksud Yang Mulia?"

"Ya." Fang Tianzhuo mengulurkan tangannya dan memeluknya, mengerutkan kening dan menyeka wajahnya, "Zheng'er jangan menangis."

Jadi Fang Tianzhuo takut dia akan menangis? Hati sedih He Zheng yang sekarat baru saja hidup kembali dengan gemetar, dan berkata dengan air mata di matanya: "Kamu mengatakan bahwa bayi itu tidak menangis, jadi aku tidak akan menangis."

"..." Pupil Fang Tianzhuo sedikit melebar, dia dengan ragu-ragu menyeka air mata dari sudut mata He Zheng, dan berkata dengan suara rendah: "Ini adalah akhir dari masalah ini, jangan membuat masalah tanpa alasan, jangan menangis lagi."

Dia menyeka wajah He Zheng hingga bersih, bangkit untuk pergi, tetapi dihentikan oleh He Zheng: "Bisakah aku bertanya kepada Yang Mulia."

Fang Tianzhuo berkata: "Bicaralah."

"Kenapa kamu sangat membenci kakak?"

Punggung Fang Tianzhuo lurus, dan dia ingin bertanya kembali, "Jika kamu memiliki kesempatan, apakah kamu masih ingin kembali menjadi abadi?"

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang