He Zheng terkejut dan senang. Meskipun sudah lama tidak bertemu dengan saudaranya, dia masih saudara yang sama, dan dia masih peduli dengan kakak laki-laki yang dia sayangi. Dia menjelaskan: "Dia tidak menggertakku, jangan panggil dia begitu."
Meskipun dia dulu berteriak bahwa anjing lebih baik daripada anjing, tetapi sekarang dia tidak menganggap Fang Tianzhuo adalah anjing lagi, dia pikir Fang Tianzhuo sangat baik, dan dia sangat baik di mana-mana. Selain itu, bahkan jika Fang Tianzhuo marah, marah, dan kejam, dia dapat dengan mudah dibujuk olehnya. He Zheng sekarang merasa bahwa dia hanyalah anugerah Fang Tianzhuo! Itu untuk menuntunnya mengubah kejahatan dan kembali kepada orang benar!
Ketiganya duduk di meja, He Wenchu mendengarkannya menjelaskan sebab dan akibat, dan melihat niat membunuh Fang Tianzhuo yang sedikit tertahan, digantikan oleh simpati yang samar. Tentu saja dia tahu betapa tahannya adiknya. Ketika dia masih kecil, dia secara tidak sengaja memprovokasi dia dan dirancang olehnya berkali-kali. Tidak bisa membencinya sama sekali. Belum lagi dia sangat pandai berbicara. Jika dia menemukan bahwa dia telah terlalu banyak menindas, dia akan menoleh untuk membujuk. Jika dia mengetahui bahwa kamu memiliki sesuatu dalam pikirannya, dia akan datang untuk menjadi jaket empuk kecil dan memelukmu.
Terkadang He Wenchu harus mengakui bahwa karakter menentukan nasib sangat masuk akal.
Dia bertanya kepada He Zheng, "Apakah kamu memberitahunya?"
He Zheng mengangguk, He Wenchu menatap Fang Tianzhuo, dan berkata, "Aku punya sesuatu untuk dikatakan padanya."
He Zheng kemudian menyadari bahwa dia berbicara tentang Fang Tianzhuo, dan khawatir: "Saudaraku, jangan ..."
"Aku punya takaranku." He Wenchu menepuk pundaknya, He Zheng berdiri dengan patuh, dan menatap Fang Tianzhuo lagi, yang juga berkata, "Aku juga punya takaranku."
Dua orang terdekat, He Zheng hanya bisa memilih untuk mempercayai mereka dan kembali ke ruang dalam untuk menggendong bayi itu.
Hanya ada dua orang yang tersisa di meja, Fang Tianzhuo adalah yang pertama berbicara: "Saudaraku, jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, kamu sebaiknya berbicara langsung."
He Wenchu tiba-tiba tersenyum, dia jarang duduk dengan tenang bersama Fang Tianzhuo, dan berkata perlahan, "Biarkan aku menceritakan sebuah kisah."
"Berbicara."
He Wenchu membalikkan cangkir teh kecil yang lembut di tangannya dan berkata perlahan: "Ada sepasang saudara lelaki yang sangat ajaib, mereka berbeda tujuh tahun, tetapi mereka memiliki hati yang sama, apakah itu kecelakaan dengan kakak laki-laki atau adik, pihak lain akan menyadarinya ketika keluarga mereka mengalami kecelakaan.
"Suatu hari, adik laki-laki itu meninggal, dan kakak laki-laki linglung. Sambil menghibur orang tua yang kehilangan putra kesayangannya, dia harus berurusan dengan pemakaman adik laki-lakinya. Setelah adiknya dimakamkan, dia sering dikuburkan keadaan kesurupan, dan kadang-kadang dia mendapati dirinya seolah-olah dia telah tiba di dunia lain dimiliki oleh orang lain, tetapi ini semua dilakukan dalam mimpi, dan dia tidak tahu apakah itu benar atau salah."
"Baru suatu hari dia mendengar adiknya meneriakkan namanya, dan dia tiba-tiba mulai menghadapi dunia yang aneh ini. Dia menemukan bahwa adiknya telah tiba di sini dan sedang dikendalikan oleh orang yang paling terhormat di dunia ini. Dia tidak memiliki kebebasan, dan bahkan hidupnya tidak aman. Tidak ada perlindungan. Adiknya menangis padanya, memohon padanya untuk membawanya keluar dari dunia yang menakutkan ini. Dia benar-benar ketakutan dan tidak bisa tidur nyenyak setiap hari. Dia menyedihkan, seperti kucing yang ketakutan. Adiknya, dia telah menjadi mainan bagi mereka yang berkuasa, menjalani kehidupan yang genting setiap hari."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Historical FictionHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...