He Zheng tiba-tiba berbalik untuk melihat Fang Tianzhuo, setengah senang dan setengah khawatir, meskipun dia sendiri tidak tahu dari mana datangnya suka dan duka.
"Yang Mulia ......"
"Datanglah kemari."
Fang Tianzhuo berdiri tidak jauh dan mengulurkan tangannya ke arahnya, He Zheng tanpa sadar berjalan ke arahnya, He Wenchu mengambil langkah maju dan melindungi He Zheng di belakangnya, nada suaranya tidak menyenangkan: "Apa nada bicaramu?"
Satu lagi yang tidak berani menggunakan gelar kehormatannya di hadapannya.
Wajah Fang Tianzhuo suram dan dingin, dan dia sedikit meremas jari-jarinya. Melihat ekspresinya, He Zheng tahu bahwa dia marah, jadi dia dengan cepat menjulurkan kepalanya dari belakang He Wenchu dan menyeringai: "Yang Mulia, ini ..."
Sebelum dia selesai berbicara, ekspresi He Wenchu tiba-tiba berubah, dia tiba-tiba menjauhkan diri dari He Zheng, dan mengubah sikapnya: "Pergilah padanya."
He Zheng terkejut, dan buru-buru berlari ke arah Fang Tianzhuo, mengabaikan wajah dingin pria itu, memeluknya dengan tangan terbuka, dan berbalik untuk melihat He Wenchu.
Wajah He Wenchu menjadi tenang, matanya yang gelap bertemu dengan He Zheng tanpa berkedip, itu jelas wajah yang sama, tetapi perasaan itu benar-benar berbeda dari He Zheng, dia tidak bisa menahan diri untuk menyusut, Dia membalikkan wajahnya dan menguburnya di lengan Fang Tianzhuo.
Dia tahu bahwa ini adalah pendekar pedang yang kejam.
Ini terlalu menarik, kan? Detik pertama jelas adalah prajurit pro-saudara yang melindungi barisan belakang kita, dan detik berikutnya adalah pembunuh kejam musuh. Akankah Fang Tianzhuo memperlakukan saudara-saudara mereka sebagai orang gila?
Setelah beberapa saat, Fang Tianzhuo mengerutkan kening dan mendorongnya menjauh: "Dia pergi."
He Zheng berdiri teguh, mengikuti sosoknya lagi, mengulurkan tangannya untuk meraih tangannya, Fang Tianzhuo menariknya dengan dingin, He Zheng bertahan dan meraihnya lagi, menariknya dengan kedua tangan bersamaan, dia masih bisa merasakan bahwa dia sedang menarik keluar jadi dia mengambilnya dan mencium punggung tangannya.
"..." Fang Tianzhuo memutar wajahnya.
He Zheng menatapnya dengan takut-takut dan patuh.
Fang Tianzhuo membiarkannya memegang tangannya dan bertanya, "Apakah ada yang ingin kamu katakan padaku?"
"Ya." He Zheng sangat takut suatu hari dia akan membunuh He Wenchu di sini, dan dia tidak akan pernah melihat saudaranya lagi. Setelah memikirkannya, dia merasa lebih baik mengatakan yang sebenarnya: "Yang Mulia , apakah kamu masih ingat bahwa aku turun ke bumi? Dewa bencana?"
Ekspresi Fang Tianzhuo tiba-tiba tampak seperti senyuman tetapi bukan senyuman: "Lalu apa?"
"Kemudian, saudara periku datang kepadaku."
Fang Tianzhuo berhenti, pupil matanya menyempit: "Bicaralah dengan jelas."
He Zheng menelan ludah, "Aku, kataku, maukah kamu tidak membakarku?"
Fang Tianzhuo tidak menjawab: "Katakan."
He Zheng menerkamnya dan menciumnya, menggantung tubuhnya langsung padanya, dan berkata dengan ketakutan, "Jangan bakar aku, oke?"
Fang Tianzhuo menunduk sebentar, lalu berkata dengan sungguh-sungguh, "Aku tidak akan membakarmu."
He Zheng merasa lega, meraih tangannya lagi, dan merenung sejenak. Dia masih sedikit takut bahwa dia tidak akan dapat menerimanya, dan dengan ragu-ragu berkata: "Baru saja, orang itu sebenarnya adalah saudaraku. Ketika kita abadi bersama, itu adalah saudara, tipe orang tua yang sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Historical FictionHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...