"Permaisuri, Permaisuri, kamu adalah leluhur para budak!" Nanmenliang terkejut dan berlari menuju tempat dia jatuh, dan menangkapnya dengan tubuhnya.
Wajahnya penuh dengan kepahitan, dan He Zheng tidak bisa membantu tetapi menggerakkan sudut mulutnya.
Dia tidak terus menyiksa Nanmen Liang: "Aku akan melihat salju di Taman Kekaisaran."
Nanmen Liangdao: "Hari bersalju ini licin, permaisuri masih ..."
"Ups, aku akan jatuh lagi!"
"..." Nanmenliang tidak berani membujuknya lagi, dia menyeka keringat dari dahinya dan merasa pahit di hatinya.
Sudah berapa lama Yang Mulia Kaisar memprovokasi goblin seperti itu! He Zheng tidak tahu bahwa Nanmenliang telah menganggapnya sebagai peri, dia dikelilingi oleh orang-orang, dengan payung di kepalanya, dan kepingan salju ditiup di wajahnya dari waktu ke waktu oleh angin, membuatnya sedikit kedinginan.
Tidak ada selir di istana selama dua hari, He Zheng mengkondisikan di rumah lagi, dan taman kekaisaran mulai tidak dapat diakses, tetapi meskipun demikian, beberapa staf istana dengan patuh menyapu jalan keluar.
Banyak bunga layu di salju, hanya beberapa ikat plum dingin yang mekar dengan bangga. He Zheng berdiri sebentar, lalu melangkah masuk dan mematahkan cabang prem. Nanmen Liang mengikuti dan meletakkan tangannya di sisinya untuk mencegahnya terjadi kecelakaan.
He Zheng melipat cabang prem dan melangkah mundur, menghentakkan kakinya, dan berkata, "Tunjukkan pada pangeran kecil nanti, betapa indahnya ini."
Bagaimana pangeran kecil tahu cara menghargai buah plum?
Nanmenliang menghela nafas sedikit, dan He Zheng terus berjalan ke depan, ketika berjalan melalui bebatuan, ada suara salju yang menyapu dari sisi lain, dan ada percakapan antara sepasang pelayan istana.
"...Meskipun permaisuri kita terlihat baik, dia terlalu cemburu."
"Jangan bicara tentang permaisuri, kamu lupa bahwa seseorang ditangkap oleh Yang Mulia dan mengkritik permaisuri terakhir kali?"
"Apa yang kamu takutkan, permaisuri kita memiliki rencana yang dalam, dia adalah seorang pria, dan dia ingin mendapatkan nama yang baik sehingga dunia akan menerimanya, bahkan jika Yang Mulia ingin membunuh, dia pasti akan bersujud untuk menghentikannya, duduk di kurungan masih memperhatikan keselamatan para pelayan, jika berita ini menyebar, itu pasti akan menjadi pujian lagi."
Kedua pelayan istana tertawa bersama, mantan pelayan istana melihat ke kiri dan ke kanan, dan berkata: "Permaisuri ini benar-benar, jelas putra kedua yang dibesarkan oleh He Xiangfu, tetapi dia biasanya kehilangan kesabaran dengan Yang Mulia, lebih baik. Selir dari setiap istana toleran, dan hanya karena kemurahan Yang Mulia mereka bisa duduk di kursi itu, bagaimana bisa ada sikap seorang ibu di dunia? "
"Tidak, bahkan sekelompok selir yang tidak dicintai di harem tidak bisa mentolerir ... Wanita belum pernah melihat kecemburuan seperti itu."
"Jika kamu ingin aku mengatakan, gaya permaisuri benar-benar berlawanan dengan Yang Mulia. Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku merasa tindakan Yang Mulia akan terbalik cepat atau lambat, dan itu dapat dianggap sebagai cara untuk diri sendiri. Bagaimanapun juga, dia tidak bersalah dan tidak pernah menyentuh setetes darah pun."
"Kamu bisa melihatnya, itu berbeda setelah membaca buku."
...
Nanmen Liang menatap wajah He Zheng.
Yang Mulia biasanya melindunginya dengan sangat baik dan melakukan semua yang dia bisa untuknya, tetapi sekarang dia sangat ingin tahu bagaimana ini akan dilakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Fiction HistoriqueHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...