Bab 4

3.3K 372 8
                                    

Happy reading, semoga suka. Jangan lupa vote dan komennya ya.

Yang mau baca cepat, silakan merapat ke Karyakarsa, follow saya di sana ya : Carmenlabohemian

Bab 17-18 sudah update, part ini mengandung adegan dewasa ya 21+

Bab 17-18 sudah update, part ini mengandung adegan dewasa ya 21+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy

Luv,
Carmen

_______________________________________

Tareq menunggu dengan tidak sabar. Wanita yang sudah dibelinya sebesar dua juta dolar itu akan diantarkan ke ruangan ini. Ia diminta untuk menunggu di sini sampai wanita itu dibawa kepadanya. Sementara itu, Khalim telah mengatur limusinnya, yang kini sedang menunggu di luar bangunan ini dan yang akan membawa mereka langsung kembali ke Zimmdabbad. Agak tak sabar, Tareq berjalan mondar mandir, ingin segera melihat Alaina dan mengklaim kepemilikannya. Ia tidak bisa tenang sampai wanita itu diantarkan padanya dan mereka meninggalkan tempat terkutuk ini.

Jujur, Tareq belum tahu bagaimana ia akan menjalankan rencana tiba-tibanya ini. Tapi ia yakin Ghassan dan juga para dewan menteri tidak akan membantah. Ia sudah melakukan apa yang mereka minta, mencari wanita yang sesuai dengan syarat yang diberikan. 

Lalu bagaimana kau akan membuat wanita asing itu menikah denganmu? Dilihat dari caranya memberontak di panggung, Alaina tidak akan menjadi partisipan sukarela. 

Tapi Tareq mengingat tradisi dan sumpah pernikahan kuno orang-orangnya. Sumpah pernikahan ini sama sekali tidak membutuhkan persetujuan dari pengantin wanita. Yang perlu Tareq lakukan hanyalah membawa mempelai pengantinnya di hadapan para rakyatnya dan mengucapkan sumpah kuno itu, dengan demikian mereka berdua akan terikat selamanya. Senyum melekuk di bibir Tareq. Oh, sepertinya ia harus berterima kasih pada para leluhurnya karena metode pernikahan yang mereka ciptakan ini. Metode ini efektif, cepat dan efisien, sangat memudahkannya untuk memiliki wanita itu sebagai istrinya dan yang terpenting Tareq tidak membutuhkan persetujuan Alaina. 

Sempurna.

Lalu ia menghela napas pelan. Oke, ini memang seperti semacam penipuan, bahkan pemaksaan. Tapi Tareq benar-benar terpojok dan situasinya benar-benar urgent. Ia tidak punya banyak waktu untuk merayu Alaina, membuat wanita itu pelan-pelan jatuh pada pesonanya. Saat ini, ia harus menikah secepatnya. Urusan meluluhkan Alaina bisa dilakukannya setelah mereka resmi menikah. Yang terpenting saat ini adalah mengikat wanita itu padanya terlebih dulu. Puas dengan rencananya, ia lalu kembali duduk dan menunggu wanita itu. Alaina. Calon istrinya. Calon ratunya.

HOW TO PLEASE A SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang