Happy reading, semoga suka.Ebook sudah tersedia di Playstore dan Karyakarsa.
Dan saya baru mengupdate cerita baru di Karyakarsa, temanya friends to lovers, langsung tamat ya. Adult romance 21+. Yang suka tema seperti itu, boleh langsung main ke lapak di karyakarsa.
Enjoy
Luv,
Carmen
________________________________________________________________________________
Dua minggu kemudian, upacara resmi penobatan Tareq akhirnya akan segera dilaksanakan. Selama dua minggu itu, rasa-rasanya seisi istana disibukkan oleh acara bersejarah itu dan Alaina merasa ia bisa bernapas lega untuk sejenak. Untuk sementara, orang-orang tampaknya melupakan tentang keberadaannya. Dengan cepat, acara pernikahannya dengan Tareq dikesampingkan karena topik tentang sultan baru mereka jauh lebih menarik.
Maka selama hari-hari penuh kesibukan itu, Alaina lebih banyak menghabiskan waktunya di istal, ia terutama suka mengunjungi Sand Storm dan merasa bahwa tempat itu sedikit banyak telah mengobati kerinduannya akan Wyoming serta rumahnya.
Malam sebelum penobatan, Tareq menyempatkan diri untuk mengunjungi Alaina. Pria itu kini sudah pindah ke istana utama dan Alaina akan menyusulnya bila penobatan Tareq telah selesai. Bukannya ia peduli, baginya tinggal lebih jauh dari pria itu akan lebih baik, namun sebagai pasangan pria itu, Alaina tentu saja tidak bisa melakukan hal itu.
Saat melihat Tareq lagi malam ini, entah kenapa Alaina merasa pria itu... berubah. Mungkin auranya. Bagaimanapun, besok adalah hari besar milik Tareq dan Alaina tahu kalau pria itu sudah menunggu lama untuk menaiki takhtanya sebagai Sultan Zimmdabbad. Alaina juga tahu kalau rencana pernikahan mereka ini juga adalah salah satu strategi Tareq untuk memuluskan jalannya menuju takhtanya.
"Kupikir kau akan sangat sibuk malam ini," sambut Alaina sambil menyembunyikan kegugupannya. Ia tidak terbiasa melihat Tareq seperti ini, mengenakan jubah royal kebesarannya dan membuat Alaina menyadari bahwa pria di hadapannya ini memang bukan sembarang pria. Dan entah itu kesialan atau apa, pria ini adalah suaminya. Dear Lord!