Bab 29

1.9K 282 11
                                    

Happy reading, semoga suka.

Ebook lengkap sudah tersedia di Playstore dan Karyakarsa.

Ebook lengkap sudah tersedia di Playstore dan Karyakarsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Luv,

Carmen

___________________________________________________________________________

Begitu Tareq menyelesaikan semua kunjungan resminya, ia langsung mengatur penerbangn ke Amerika Serikat, Wyoming, tepatnya. Ia tak ingin menunda-nunda urusan ini lagi. Kabar kaburnya Alaina akan menyebar semakin cepat dan panas jika ia tidak segera menanganinya. Kalau Tareq kembali ke Zimmdabbad sekarang, ia tidak akan bisa menutupi berita tentang menghilangnya Alaina. Akan ada banyak penjelasan yang harus ia berikan dan ibu tirinya itu pasti akan dengan senang hati menggunakan kesempatan ini untuk mendepak Alaina. Kini, setelah ambisinya untuk menjadikan anaknya sendiri sebagai sultan telah gagal, wanita itu berambisi untuk menjadikan wanita pilihannya sebagai Ratu Zimmdabbad. Ambisi wanita itu memang tidak pernah berakhir, keinginannya untuk memiliki hak kekuasaan di Zimmdabbad tak pernah sekalipun pupus. Dan kali ini, dengan menghilangnya Alaina, wanita itu akan mendapatkan kesempatan besar. Jika para dewan menteri dan penasihat mendukung pendapat wanita ambisius itu, maka Tareq akan sangat sulit mempertahankan Alaina, apalagi menjadikan wanita itu sebagai ratunya.

Ia menggerutu pelan di dalam hati. Ya, Alaina memang wanita yang sangat merepotkan. Urusan kaburnya wanita itu menempatkan Tareq di posisi yang sulit. Sekarang ia harus menutupi kabar menghilangnya Alaina tapi jika ia tidak segera membawa Alaina kembali, ia pasti akan berada di posisi yang lebih sulit lagi.

Kau bisa saja dengan mudah menceraikannya, kau sudah menjadi sultan sekarang. Bahkan wanita tua itu sekalipun tidak bisa memaksamu untuk menikah dengan siapapun selama kau tidak bersedia. Kau bisa mencari wanita lain yang kau inginkan, Tareq. Kau memiliki banyak waktu sekarang.

Ya, kenapa Tareq tidak melakukannya? Itu akan jauh lebih mudah. Alaina yang memilih untuk meninggalkannya dan hanya dengan alasan itu saja, ia bisa dengan mudah menceraikan wanita itu dan tak ada seorangpun yang akan mengkritiknya. Tapi Tareq tidak bisa melakukannya. Ia merasa bersalah pada Alaina. Ia sudah berjanji akan memperbaiki semuanya dan tidak mungkin ia menyerah begitu saja hanya karena Alaina kabur darinya. Wanita itu memang punya alasan untuk kabur, Tareq bisa mengerti, ia akan memaafkan Alaina asalkan wanita itu tidak melakukannya lagi. Dan asalkan Alaina kembali padanya. Itu sudah cukup bagi Tareq.

Kau merasa bersalah? Benarkah itu, Tareq? Mungkin kau memang menginginkannya karena alasan yang lebih pribadi, kau menginginkan wanita itu setengah mati dan jangan berkata kalau kau hanya sekadar merasa bersalah ataupun kasihan.

Lantas kenapa kalau Tareq tergila-gila pada istrinya sendiri? Bukankah itu hal yang wajar? Ia menginginkan istrinya, dan bukannya wanita lain, apakah itu sebuah dosa?

Kau mungkin sedang jatuh cin...

Sial! Berdebat dengan dirinya sendiri hanya membuat Tareq semakin kesal. Keinginannya sangatlah sederhana. Ia hanya menginginkan Alaina kembali, bagaimanapun caranya, dan bukannya membahas kemungkinan-kemungkinan mengapa ia menginginkan istrinya kembali! Bagi Tareq, mereka sudah menikah, maka mereka terikat selamanya, wanita itu adalah miliknya dan dia harus berada di sisi Tareq. Itu saja! Dan bisa jadi, sangat bisa terjadi, Alaina mungkin saja sedang hamil anaknya dan terkutuklah Tareq bila ia membiarkan Alaina membawa pergi darah dagingnya.

Selama Alaina tidak ada bersamanya, Tareq begitu gelisah dan setiap malam ia nyaris tidak bisa tidur. Begitu sampai di Wyoming lewat tengah malam, hal pertama yang ingin dilakukannya sebenarnya adalah mendatangi wanita itu. Tapi Tareq mencoba menahan diri. Alaina tidak akan menghargai tindakan Tareq yang mendatangi rumahnya tengah malam seperti ini. Ia sudah tiba di sini, ia hanya perlu bersabar dan juga bersabar menghadapi Alaina nantinya. Mungkin ada baiknya ia sedikit melunak, menggunakan sedikit bujukan dan rayuan, apa saja, asal Alaina mau kembali bersamanya. Dan jika itu tidak berhasil? Tareq akan memaksa wanita itu. Bahkan jika perlu, ia akan menculik wanita itu dan membawa Alaina bersamanya ke Zimmdabbad. Persetan dengan segala kepantasan! That woman is his!

HOW TO PLEASE A SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang