18. Mantan katanya

30 8 4
                                    

Keza POV

Pagi-pagi buta gue udah rapih buat ke sekolah, dengan pelan-pelan gue ngeluarin joko ting-ting dari dalem rumah.

Hari ini gue memutuskan untuk bawa si joko ting-ting, karena selepas pulang sekolah nanti gue dan temen-temen mau langsung otw jenguk Tejo.

Berhubung Seana minta buat gak berangkat bareng ke sekolah hari ini, gue dengan santai manasin mesin joko ting-ting lumayan lama.

Pas gue lagi manasin mesin motor, bunda datang nyamperin gue ngasih uang saku tapi gue tolak.

"Abi masih ada uang bun, uangnya bunda simpen lagi aja oke?." Tolak gue halus.

"Kalau gitu uangnya bunda kasih buat kamu jajanin Seana." Kalau bunda udah bawa-bawa nama Seana, dengan berat hati gue terima uang itu.

"Abi berangkat ya bun." Kata gue sambil pake helm terus naik ke motor abis itu gak lupa cium tangan bunda.

"Bunda titip salam buat Kenzo ya, cepet sembuh nanti kalau udah sehat bunda buatin kue spesial." Pesen bunda.

"Iya nanti aku bilangin, bunda kalau ada apa-apa langsung hubungi aku, oke?."

"Iya sayang, hati-hati dijalan."

Setelah itu gue langsung gas si joko ting-ting sampe ke sekolah.

....

Sampe sekolah gue langsung parkirin joko ting-ting di tempat biasa, gue liat-liat tumben banget nih sekolah masih sepi. Gue jalan menuju kelas sambil mainin hp, gue liat ada pesan masuk dari Seana.

Putri kesayangan bunda :

Lo udah disekolah?

Baru sampe

Udah sarapan kan?

Belum
Nanti temenin gue sarapan mau?

Cih kebiasaan

Gue buru-buru Na

Alesan banget

Itu tau

😠😠

Nanti temenin gue, Seana

Gue bawain bekel dari rumah aja ya?

Boleh, gue tunggu

___________________________________________


Pesan terakhir gue cuma dia read doang, abis itu gue masukin hp ke dalem kantong hoodie yang sekarang lagi gue pake.

Sampe dikelas gue disambut sama Rehan yang lagi main game sambil ngeluarin kata-kata kasar.

Gue taro tas ditempat biasa gue duduk abis itu langsung nyamperin si Rehan yang gak jauh dari tempat duduk gue.

Gue duduk di samping dia sambil merhatiin anak-anak dikelas. Gue liat ada si Caca yang lagi tidur dipojokkan kelas tanpa keganggu sama suara berisik dari Yolla yang lagi nagihin uang kas sambil bawa-bawa sapu lidi yang udah siap kapan aja buat nyabet anak-anak yang susah ditagih.

"Jamet banget lo Sep, jajanin cewe aja lo mampu giliran uang kas lima ribu susah bener." Misuh Yolla ke si Asep Sunandar.

Sekilas info tentang Asep, dia sebelas dua belas sama gue, mantannya dimana-mana.

ABISATYA | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang