02. Seana nya juyeon

218 44 17
                                    


Keza POV

"Ja kenapa anjing, babi, monyet tuh sering disebut bahasa kasar? padahal kan mereka hewan." Pertanyaan itu terlontar dari cewe disamping gue.

Gue yang lagi enak-enak makan bakso tiba-tiba ikutan mikir, iya juga ya kenapa sering disebut bahasa kasar?

"Gue gak tau Na coba lo tanya mbah Surya."

"Mbah Surya siapa ja?"

"Mbah gugel maksud gue."

"Oh iya juga ya ngapain gue nanya ke elo yang bego ini."

Gue tersenyum manis ala juyeon idol kesayangan Dia,
Kalau ga sayang udah gua tengelemin nih cewe.

Ngomong-ngomong posisi gue sekarang lagi di kantin sekolah makan bakso + minumnya es jeruk tentunya bareng cewe gesrek alias Seana.

Si Seana sibuk sama hpnya yang gua tau dia lagi mantengin video si juyeon juyeon itu.

kayanya tingkat kebucinan nih cewek udah ga bisa di hitung pake jari deh. Tiap hari selalu aja di sayang-sayang padahal kan gue bisa sayang-sayangin dia kalau dia mau.

Ganteng juga lebih ganteng gue kemana-mana, haduh gini banget nasib.

"Mau sampe kapan lo senyum-senyum sendiri gitu?" Celetuk gue.

"Sampe juyeon jadi jodoh gue!"

"Gue do'ain Na semoga lo berjodoh sama dia, tapi kalau bisa lo mending jodoh sama gue aja sih."

"Cewek lo banyak gue ga mau."

"Mereka cuma masa lalu Na, gue bakalan setia buat lo percaya sama gue." Ucap gue sedikit modus.

"Ucapan lo manis bener ya tapi sayangnya gue ga segampang itu terayu oleh omongan lo."

"Kalo lo jadi cewek gue, gue bakal beliin album-album kpop kesayangan lo itu masa gak mau." Gue tetep berusaha buat ngerayu dia walaupun gue tau Seana ga bakalan segampang itu dirayu.

"Berisik lo ja mending abisin tuh bakso bentar lagi bel masuk."

Ah gue sampe gak sadar kalo waktu istirahat hampir abis.

Dengan satset gue langsung abisin bakso yang tadi gue pesen, sayang kalau dibuang mubazir dan gue bukan tipe orang yang suka ninggalin makanan gitu aja.

"Ayo ke kelas." Ajak gue ke dia.

Gue sama Seana beda kelas tapi satu jurusan, gue anak ips 2 sedangkan dia anak ips 4 dan kelas gue berada sebelum lewatin kelasnya Seana.

Terhalang 2 kelas aja sih sebenernya tapi gue dengan setianya mengantarkan dia sampe depan pintu kelas.

Takut lecet bro.

"Belajar yang bener kalo bego juyeon ga bakal mau sama lo." Ucap gue bercanda yang langsung dibales tatapan sinis sama dia.

"Iye, dah sono lo masuk kelas awas aja bolos-bolos apa lagi sampe ketauan ngerokok gue bilangin bunda tercinta." Ancem dia.

buset dah langsung bawa-bawa bunda kan gue jadi ngeri.

Tanpa banyak babibu gue langsung cabut ninggalin kelasnya Seana.

Tentang Seana, cewek yang selalu ada buat gue disaat kondisi gue gak baik-baik aja.

Gue suka sama sikap dia yang kalau ngambek ga pernah lama, gue suka Seana yang selalu perhatian sama gue, Seana tuh ibu kedua bagi gue setelah bunda, Dia tuh paket komplit, itu jadi alasan kenapa gue sayang banget sama dia. walaupun mantan gue dimana-mana tapi perasaan gue selalu buat dia.

gue menjalin hubungan dengan banyak perempuan cuma karena mau liat dia cemburu atau engga, tapi ternyata respon dia biasa-biasa aja malah sekarang dia ngangap gue sebagai cowo playboy, haduh nasib jadi cogan.

Bisa dibilang gue berengsek sih tapi yang mau gimana lagi namanya juga manusia.

Gue tiba-tiba keinget sama kejadian kemaren. Dimana gue liat Seana nangkring di atas pohon dengan wajah lesu nya, Hahahaha kocak banget.

Salah sendiri balik sekolah pake acara ngambek segala, ya walaupun gara-gara gue juga sih yang gak sengaja robekin fotonya si juyeon.

Gue udah minta maaf tapi karena tuh cewe bucin akut sama si juyeon dia malah ninggalin gue gitu aja.
Dan akhirnya dia dikejar-kejar anjing punya nya pak heri mana tuh anjing serem bener.

Gak kebayang gue gimana paniknya Seana.

Tapi hari ini dia udah balik biasa lagi, balik ke Seana yang gue kenal, gara-gara dia yang dikejar anjing gue udah baikan sama dia.

Emang dasar cewek aneh dan sialnya gue malah naksir berat ke dia.

Sekarang emang Seana punyanya si juyeon karena dia bucin banget ke cowo itu.

Tapi gue yakin Seana bakalan punyanya Keza Abiandra yang gantengnyaa tiada tanding ini.

Gue ngerasa pengen ketawain diri sendiri banget, bisa-bisanya gue cemburu sama si juyeon yang jelas-jelas gak bakalan bisa digapai sama Seana.

Maaf ya Na, tapi itu fakta.

Kadang gue juga mau berterimakasih sama si juyeon, karena udah buat dia bahagia. Gue seneng kalo denger ceritanya Seana tentang cowok kpopnya itu.

Disetiap bagian yang selalu dia ceritain ke gue banyak mengandung arti bahagia menurut dirinya sendiri.

Gue bakal jaga cewek yang naksir lo ini juy.
Gue bakal jaga dia sebisa gue.
Gue bakal sayang dia segimana gue sayang sama bunda.

Seana asal lo tau kalau gue sesayang itu sama lo.

...


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas juyeon kesayangan Seana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas juyeon kesayangan Seana.



sampai jumpa di next chapter

ABISATYA | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang