Keza POV
Minggu pagi gue udah siap buat jogging, kali ini gak bareng Seana. Gue bareng temen tongkrongan gue.
Tongkrongan iseng bareng anak-anak kampung di sekitar rumah gue yang beranggota 7 manusia tampan.
Nama tongkrongan kita squad tim santuy, alay sih tapi menurut gue keren abis.
Oke gue kenalin yang pertama ada Bang Mahen si anaknya pak RT yang sekarang lagi sibuk-sibuknya kuliah. Yang ke dua ada Rehan, dia yang paling emosian diantara kita bertujuh kesabaran nya udah kaya tissue yang dibagi dua, tipis bener. Yang ke tiga ada Zidane yang usil nya minta ampun, dia sepupunya bang Mahen.
Yang ke empat ada Kenzo atau lebih akrab di panggil Tejo. Dia sebelas dua belas sama Rehan tapi lebih sabar 0.9% ketimbang Rehan.
Selanjutnya ada Cakra si paling royal dan juga si paling tajir. Dan yang terakhir yaitu Aziel lebih sering di panggil Aji, dia paling muda diantara kita dan selalu kena sasaran keusilan nya Zidane.
Semalem gue udah ajak mereka buat lari pagi keliling komplek nya Seana. Tapi yang bisa nemenin gue cuma Tejo dan Zidane.
Iya gue yang ngide buat jogging ke daerah komplek nya Seana, itung-itung membangun semangat pagi di hari minggu siapa tau ketemu Seana, kan rezeki.
Gue dan Tejo udah standby di depan gang rumahnya Zidane, Kebiasaan tuh bocah ngaret.
"Sorry bray lama tadi gue setoran dulu, biasa lah abis makan nasi uduk hahaha." Akhirnya si Zidane datang dengan tampang gak berdosa nya bikin Tejo ngoceh.
"Sialan gue nunggu lo sampe bulukan gini taunya malah enak makan nasi uduk."
"Ya maaf bang."
"Kebiasaan kampret."
"Udah elah dari pada cekcok mending kita capcus. Lo lagi bro bisa-bisanya mau lari pagi makan nasi uduk dulu, kan gue juga pengen." Ucap gue bikin si Tejo nempeleng pala gue.
Selain suka ngomong kasar nih bocah emang suka melakukan kekerasan.
"Sama aja lo."
Setelah buang-buang waktu kita bertiga langsung capcus lari pagi keliling komplek daerah rumah nya Seana. Emang tiap minggu pagi tuh banyak yang jogging di komplek ini terus juga banyak yang jual makanan di sekitaran taman, pokoknya rame dah, buat kalian boleh banget mampir ke sini kalo mau.
...
Abis lari keliling komplek kita bertiga istirahat di taman, si Zidane juga udah ngerasa cape banget katanya.
Tejo pergi beli minum buat gue dan Zidane walaupun dia suka emosian tapi dia juga paling pengertian.
Gue dan Zidane memutuskan buat duduk ditempat yang adem.
"Bro lo tau Zalva?" Tanya Zidane ke gue.
"Zalva sepupunya Seana?" Gue balik tanya.
"Iya, lo kenal deket?"
"Gak begitu, emang kenapa?"
"Kalo gue bilang gue naksir dia gimana?"
"Terus Melan mau lo kemanain?."
"Gue kasih elo."
"Sial mentang-mentang gue banyak cewe maen sembarangan aja lo kasih orang ke gue."
"Hahaha engga lah gue bercanda."
"Tiba-tiba banget ngomongin Zalva." Tejo datang bawa tiga minuman yang keliatan seger banget di mata gue.
Tejo kasih minuman nya ke gue dan Zidane.
"Gue tertarik buat deketin tuh cewek." Kata Zidane yang entah serius atau bercanda.
"Sadar lo udah punya melan!." Tejo ngegas.
"Dia selingkuh buat yang kedua kalinya Jo, apa kali ini gue harus kasih dia kesempatan lagi?" Denger ucapan Zidane yang begitu pasti nih cowok semalem abis galau berat.
"Sorry gue gak tau, kali ini siapa cowok nya!? apa perlu kita kasih perhitungan?" Hawa-hawanya sih nih Tejo udah emosi.
"Gue cowoknya." Kata gue bercanda.
Berhubung gue aus bener akhir nya gue minum tuh minuman yang dikasih Tejo.
"Mati lo Ja." Tejo nempeleng pala gue buat yang kedua kalinya.
Gue yang kaget dapet pukul dari Tejo tersedak minuman yang gue minum, masa iya yang gue makan.
Sial nih bocah kebiasaan.
"Gue gak habis pikir sama Melan."
Gue setuju sama ucapan Tejo, udah dapet modelan Zidane yang baik hati nan tampan ko bisa-bisanya selingkuh.
Seketika gue mikir, apa ini ya yang dirasain cewek-cewek yang udah gua PHP-in. Argh ternyata gue emang sebrengsek itu, gue jadi ngerti kenapa Seana selalu nolak gue, eh tapi kan gue begitu karena dia, ah tapi tetep aja gue salah.
Oke gue ngaku kalo gue emang berengsek.
"Gue juga gak habis pikir sama Keza, ko bisa sih mantannya dimana-mana." Gue yang denger Zidane ngomong gitu spontan mukul palanya.
Sorry kalo disini banyak adegan kekerasan.
"Lo kalo dendam sama Tejo bilang dong ja, jangan ngelampiasin ke gue." Si Zidane gak terima.
"Maaf zid gue reflek." Gua usap usap palanya dia.
"Jangan deket-deket Keza zid, dia sengaja tuh mukul pala lo."
"Lo mau gue pukul Jo?"
"Ampun bang Keza."
"Kita beli bubur ayam mang Agung yo, gue laper." Ajak Zidane
"Boleh lah siapa tau ketemu cewek cakep." Waduh ternyata Tejo punya sisi buaya darat juga, gue kira kaga.
"Gue gak tau jo kalo lo suka cewek cakep." Celetuk Zidane.
"Sembarang lo zid kalo ngomong."
"Ck, udah elah mending hayu berangkat."
"Yang duluan nyampe sana gua bayarin tapi kalo datang terakhir sebaliknya, gimana?." Kata Tejo bikin gue dan Zidane tertarik.
"Boleh."
"Oke, satu.. dua.. ti..ga.." Gue, Zidane dan Tejo lari menuju tempat bubur mang agung.
Lumayan kalo nyampe duluan gak keluar duit.
...
See u next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
ABISATYA | END
Teen Fiction"Kalau gue bilang 'Gue cinta sama lo' gimana? apa lo percaya?" "Engga!" "Kenapa? apa karena kita temenan dari kecil mangkanya lo gak pernah mau terima perasaan gue, dengan alasan karena takut pertemanan ini hancur?" "Ja-" "Gue cinta lo Seana! gue e...