Terluka?

65 5 3
                                    

Happy Reading!!! Semoga suka! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!!
Semoga suka! 

Hari Selasa

Cahaya mentari mulai menyinari dunia pada hari Selasa minggu akhir ini, sebuah keluarga harmonis sedang sarapan di back yard menikmati sinar matahari dan taman bunga, serta kolam besar yang tampak indah terpantul sinar matahari.

5 anak telah memakai seragam sekolah nya masing masing, siap pergi sekolah, sang papa juga sudah siap dengan setelan kerja nya, hanya sang mama yang akan tinggal di rumah.

Tak lama sarapan selesai...

Seorang gadis mungil nan lucu sedang memakai sepatu putih khas sekolah nya ketika ia di hampiri oleh seorang lelaki jangkung nan tampan yang merupakan adik nya itu.

"Sis"

"Why?"

"Go school with me"

"Okay"
"With my car okey?" Tanya Selly yang sudah selesai memakai sepatu nya.

" Of course, why not " Lelaki itu menuju garasi mobil untuk mengambil mobil kesayangan kakak nya.

Setelah sang kakak duduk manis di dalam mobil, Zhega menginjak gas dan mobil pun melaju.

Tidak biasa nya, Selly dapat melihat 3 temannya yang sedang berdiri di salah satu sudut gerbang masuk seperti menunggu diri nya, semua masih lengkap dengan tas nya, itu artinya mereka masuk bareng nanti.

Zhega menghentikan mobil tepat di depan teman teman kakak nya sesuai permintaan Selly, ia turun dari mobil, dan membukakan pintu sang kakak.

Rey melihat sosok lelaki itu, yang membukakan pintu untuk gadis pujaan hati nya, lantas ia merasa heran, bukan kah lelaki itu memakai baju seragam ALEXAND JUNIOR SCHOOL? Tentu Rey mengenal seragam itu karena dia melihat sendiri bagaimana mami nya merancang seragam khusus untuk setiap sekolah ALEXAND.

'Selly pacaran dengan adik SMP?'
'Atau jangan jangan itu adik nya lagi? Kok badannya tinggi adik nya ya?'  Batin Rey curiga.

"Zhega" Panggil Selly manja, memeluk Zhega. Kebiasaan nya sebelum Zhega pergi dari sekolah nya setelah mengantar nya..

"Kenapa hm?"
"Oh iya belum kiss, belum peluk ya?" Zhega tersenyum memberikan cium kasih sayang nya di pucuk kepala sang kakak dan membalas pelukan itu.

'Mana ada kakak adek yang seromantis itu di depan banyak orang! Selly pacaran dengan anak SMP?' Batin Rey tidak yakin.

Zhega dan Selly melepas pelukan mereka, Zhega pun memasuki mobil.

"Kami masuk kelas ya" Pamit Selly pada Zhega sembari melambaikan tangannya.

Empat gadis itu pun pergi.

She's ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang