Hari Minggu
Hari ini pagi cerah dengan matahari yang bersinar terang. Seorang gadis sedang bosan di kamar nya, ia tampak men-scroll ig nya dengan tatapan malas.
'Enak nya ngapain ya?? Main ke rumah Shilla ah' Batin Selly.
Selly menelpon Shilla.
"Halo Sell"
"Shilla!!"
"Shilla ada di rumah?""Ada, kenapa? Selly mau ke rumah? Boleh banget, cepat siap siap terus"
"Iya nih Sella bosan, sampai jumpa nanti Shilla"
"Sip...gue tunggu"
Shilla yang mematikan telpon, Selly segera memilih out fit lalu ia pergi mandi.
Sella selesai mandi tiga puluh menit kemudian, ia langsung memakai baju nya.
Out fit Selly selalu cute ya..
Selesai dengan semua yang ia butuh kan, Selly menuruni tangga dan kaget ketika menemukan Rhea yang sedang berkumpul dengan teman teman nya di ruang tamu.
"Itu adek lo Rhe? Cute banget"
"Lucu anjir, pengen gue cubit pipi nya"
"Asli sih imut banget"
Komentar teman teman Rhea.
"Btw, dia kakak gue" Kata Rhea agak kaget ketika teman teman nya mengira Selly adalah adek nya.
"Kakak?? Seriusan??"
"Kak Selly? Wah....asli kak Selly imut banget"
"Mau kemana kak?" Tanya Rhea melihat out fit Selly yang Rhea akui memang selalu ga pernah gagal kalau soal cute begini.
"Mau ke rumah teman"
"Siapa? Dan pergi sama siapa? Jam berapa mau pulang? Ada siapa aja?" Tanya Rhea menginterogasi Selly.
Tidak tampak seperti Selly adalah kakak, malah keliatan sebalik nya, Rhea adalah kakak dan Selly adalah adik.
"Ke rumah Shilla aja kok, ga tau jam berapa pulang mungkin sore, kamu mau antar?"
"Engga sih, di antar supir aja, nanti chat kalau udah sampe ngerti?"
"Iya iya ih, kayak biasa kan?"
Rhea mengangguk.
Selly dan Rhea keluar dari mansion, Rhea menyuruh pak supir mengambil salah satu mobil.
Tak berselang lama, mobil telah siap, Rhea membuka pintu untuk Sella.
"Pak, hati hati bawa kakak saya, anda tau resiko nya" Ujar Rhea pada pak supir.
Selly dan pak supir pun melaju setelah Selly pamit pada Rhea.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Protector
RomanceShe's Protector Yang berarti Pelindung dari Dia ( pr ) Menceritakan tentang seorang gadis polos yang memiliki banyak pelindung di sekitar nya karena tanpa gadis itu sadari, ia memiliki banyak haters.