Outbound { LKD the last day }

29 1 4
                                    

Happy Reading!!! Semoga suka! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!!
Semoga suka! 

Hari Minggu......

Masih dini hari, mereka sudah di bangunkan dari tidur mereka yang nyenyak oleh panitia. Di suruh bersiap siap untuk senam pagi.

Selly meregangkan badannya, ia melihat teman temannya melakukan hal yang sama.

"Good morning everyone" Sapa Selly ceria pada semua teman sekamarnya.

"Good morning too Selly" Balas mereka kompak.

Selly tersenyum, ia membuka koper nya untuk mengambil baju olahraga dan peralatan mandi nya.

Selly keluar dari kelas itu di ikuti keempat temannya.

Selesai mandi, Selly langsung ganti baju, selesai ganti baju, ia keluar dari bilik kamar mandi dan berdiri di depan kaca.

"Shilla" Panggil Selly pada Shilla yang baru keluar dari bilik kamar mandi.

"Iya Sell?" Tanya Shilla berdiri di samping Selly.

"Tolong ikat rambut Selly bentar" Pinta Selly.

"Sini" Shilla mengambil ikat rambut yang di sodorkan oleh Selly.
Shilla mengikat rambut Selly.

"Udah" Ujar Shilla selesai mengikat rambut Selly.

"Maaci" Ucap Selly, ia lanjut pake bedak bayi, pelembab bibir dan tak lupa Scarlett lotion yang wangi nya sangat di sukai oleh pacar Selly.

Naretta, Kyleza, Aletta keluar dari bilik kamar mandi.

Selesai dengan urusan masing-masing, mereka keluar dari kamar mandi.

Mereka berlima memasuki kelas yang tadi di tutup pintu nya, Aletta yang terakhir masuk menutup kembali pintu karena masih ada teman teman nya belum siap make up.

"Selly" Panggil Layla yang satu kamar dengan Selly dan yang lain.

"Ya?" Selly yang sedang membereskan barang barang nya kembali ke koper menoleh pada Layla.

"Minta Scarlett kamu dong" Ujar Layla.

"Oh maaf Layla, bukannya Selly ga kasih, Selly males buka koper lagi" Ujar Selly yang sudah memasukkan Scarlett nya ke koper. Padahal bukan itu alasan Selly, ia hanya tidak ingin ada gadis lain yang memiliki harum tubuh sepertinya.

"Ga papa deh" Ujar Layla sedih.

Shilla, Naretta, Aletta, Kyleza menatap Layla curiga.

"Yok keluar" Ajak Selly keempat temannya. Ia berjalan duluan.

Layla yang di tatap curiga menyeringai pada empat temannya Selly.

Membuat Shilla, Naretta, Aletta, dan Kyleza ikut menyeringai, mereka berempat mengikuti langkah Selly.

She's ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang