Latihan Kepemimpinan Dasar { Day 1 }

21 3 0
                                    

Happy Reading!!! Semoga suka! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!!
Semoga suka! 

Hari Jum'at

Hari ini adalah hari pertama LKD di adakan, di Aula Utama ALEXAND HIGH SCHOOL. Tampak siswa/siswi yang berlalu lalang di sekitar Aula sebelum acara di mulai.

Di antara nya ketiga teman Selly dan Zalix and friend yang menunggu Selly di samping Aula, dari tadi gadis mungil itu belum tampak di mata mereka.

Dari arah lain, seorang gadis yang di tunggu sedang berlari menuju Aula, beberapa kali ia hampir menabrak orang. Sampai gadis itu tiba di tempat teman temannya.

"Darimana aja lo Sell?" Tanya Aletta melihat Selly yang baru tiba tapi gadis itu tidak lelah.

"Tadi sarapan bareng bang Rey, makanya baru sampe ke sekolah" Jawab Selly santai.

"Pantes gue ga liat Rey dari tadi ternyata dia bucin sama lo" Kata seorang kakak kelas dari belakang Sella.

"Kak Vera" Panggil Selly kaget.

Vera hanya tersenyum penuh arti pada Selly.

"Mana sekarang calon pacar lo?" Tanya kak Vera yang masih belum melihat Rey.

"Nah, itu Selly ga---"

"Napa lo cari gue?" Tanya seorang lelaki datar tak sengaja memotong ucapan pacar nya. Lelaki itu menghampiri pacar nya, merangkul nya.

"Lo belum kerja yang anjing dari tadi, malah asik bucin"
"Tuh, si Nabilla dari tadi cari lo juga untuk bahas tempat duduk sekolah yang lain sama sekolah kita di gabung apa di pisah?" Tanya Vera membantu temannya, Nabilla.

"Menurut baby gimana?" Tanya Rey lembut yang malah bertanya pada pacar nya.

"Di gabung aja" Jawab Selly spontan tanpa pikir panjang.

"Lo denger? Di gabung" Kata Rey pada Vera datar.

Vera memutar bola matanya malas pada Rey yang bucin tidak tau tempat. Ia pergi dari sana untuk memberi tahu yang lain.

"Baby"
"Udah bisa masuk ke Aula, bentar lagi acara nya di mulai" Info Rey pada Selly.

"Iya bentar lagi, maung duluan aja, nanti kak Vera marah lagi" Ujar Selly terkekeh.

"Cup dulu" Pinta Rey.

"Engga ih, malu tau ini di sekolah" Ucap Selly menolak.

"Kalau ga, abang ga pergi nih" Ancam Rey merajuk.

Selly mencium pipi Rey sekilas, tapi berhasil membuat Rey seneng dan lelaki itu pergi memasuki Aula duluan.

"Nyebelin punya pacar ga tau tempat" Keluh Selly.

"Memang udah jadian lo Sell?" Takjub Aletta.

"Nah iya itu, lo udah jadian?" Sahut Kyleza.

"Udah dong, kemaren"

She's ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang