Kembali sekolah

23 1 0
                                    

Happy Reading!!!
Semoga suka! 

Hari Senin

Tak terasa sudah bulan 10 yaitu bulan Oktober di kalender 2022 ini adalah awal bulan yang baru lagi, waktu benar benar tidak terasa karena aktivitas manusia yang menguras tenaga dan pikiran.

Awal bulan baru di mulai dengan upacara terpadu tiga sekolah untuk mempererat hubungan antar sekolah.

Kali ini petugas adalah dari ALEXAND JUNIOR SCHOOL atau SMP ALEXAND sekolah yang tak kalah berprestasi dan memiliki nilai tinggi.

Yang di tunggu dari SMP ini adalah bagian PASKIBRA nya yang lebih keren dan rapi, yang membedakan nya adalah ada hormat kanan setelah bendera berkibar.

Semua siswa/siswi yang tidak kena petugas telah berdiri di barisan nya masing masing, berdiri sambil menunggu tamu yang akan menjadi pembina upacara belum tiba di tempat, alat alat petugas pun belum sepenuhnya siap.

Mendadak paduan suara SMA di minta bergabung dengan paduan suara SMP agar lebih rame dan ada suara, di antara nya ada Selly.

Selly berdiri di belakang para anak SMP.

Tak lama kemudian, upacara di mulai, protokol mulai membaca tata upacara.

Tak berselang lama, saat nya menyanyikan lagu Indonesia raya, paskibra bersiap, lalu mereka mulai bergerak.

Dengan semangat dan berebutan para siswa/siswi yang berdiri di barisan belakang mencoba melihat paskibra.

Di antara anak Paskibra itu ada Zhega.

"Kak mau liat?" Tanya seorang gadis SMP yang lebih tinggi dari Sella.

"Eh? Ga papa kakak di sini aja" Kata Selly enggan.

"Maju aja kak" Kata Rhea yang ternyata di sana, Rhea dirjen paduan suara SMP. Dia telah berdiri di depan siap untuk mengatur.

Selly pun maju, ia bisa leluasa melihat paskibra.

Rhea menepuk tangan nya dua kali, untuk mengambil fokus anak paduan suara, ketika semua sudah fokus, lagu intro pun di mulai.

Paduan suara mulai bernyanyi dengan suara besar bersamaan dengan bendera yang perlahan naik ke puncak.

Selesai bernyanyi, Rhea memilih berdiri di samping kak Selly yang masih berdiri di depan bersama dengan anak SMP lainnya.

Paskibra mulai berjalan kembali, saat berjalan itu kemudian hormat kanan itu lah yang di tunggu, lalu pasukan Paskibra kembali ke tempat semula.

Kemudian, upacara terus berlanjut hingga saat nya amanat pembina upacara.

Selly dan Rhea seperti mengenal suara pembina upacara itu.

"Kak, itu bukannya suara Papa?" Bisik Rhea pada Selly.

"Iya bener, berarti Papa dong yang jadi pembina upacara?"

Rhea mengangguk.

Amanat yang singkat membuat semua siswa/siswi senang karena tidak lama lagi upacara akan selesai.

Benar saja, 20 menit kemudian, upacara selesai.

Tapi bukan berarti bisa bubar, karena selanjutnya ada pembagian hadiah. Karena ternyata ketiga sekolah itu telah memenangkan banyak event di luar sekolah.

Pertama dari ALEXAND ELEMENTARY SCHOOL atau SD ALEXAND memenangkan lima event yang peserta nya ada Zhea.

Kedua dari ALEXAND JUNIOR SCHOOL atau SMP ALEXAND memenangkan tujuh event yang peserta nya ada Zhega, Rhea,  Ravynea, dan ada Arza juga, adek Juna.

She's ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang