Happy Reading!!!
Semoga suka!Seminggu telah berlalu
Selama seminggu belakang hanya di isi dengan perkenalan antar siswa/siswi dan para guru per mata pelajaran yang ada di sekolah menengah atas tersebut.
Tak jarang hal itu membuat Selly bosan karena harus bangun duduk dan mengatakan hal yang sama setiap hari nya di tiap tiap jam kelas. Ia pun malas mendengar kata kata yang sama yang keluar dari setiap mulut teman teman sekelas nya.
Upacara bendera yang merupakan rutinitas di setiap pagi hari Senin untuk memulai minggu yang baru di bulan yang baru pula yakni bulan Agustus, bulan dimana di antara tanggal nya ada hari negara Indonesia merdeka.
Untuk menambah rasa silaturahmi antar sekolah yang berada di kawasan ALEXAND, upacara kali ini akan di gabung, antara SD, SMP dan SMA nya. Petugas upacara pun bergiliran, kali ini petugas nya adalah anak anak ALEXAND HIGH SCHOOL. Siswa/siswi yang tertua di antara anak sekolah lainnya. Walaupun masih ada anak kuliah, tapi anak kuliah berbeda kawasan dengan para anak sekolah ini.
Selly bertemu dengan Shilla yang sedang berjalan dengan teman teman nya yang baru, tapi itu bukan berarti Shilla melupakan Selly.
"Hai Selly" Sapa Shilla dengan senyum cerah nya. Shilla ini anak yang ceria tapi suka uji adrenalin gitu, dan Selly suka kaget dengan ide ide Shilla.
"Selamat pagi Shilla" Sapa Selly tak kalah riang nya dengan Shilla.
Karena merasa harus segera berdiri sesuai barisan kelas masing masing, tanpa kata pamitan Selly langsung berdiri di barisan nya begitu juga dengan Shilla yang berdiri selang satu kelas dari kelas Selly.
Upacara di laksanakan di lapangan utama ALEXAND SCHOOL yang besar nan luas di bawah terik matahari pagi yang begitu menyilaukan mata.
Pembina upacara yang biasa hanya guru yang mengajar di sekolah, kali ini pembina upacara nya adalah bapak pemilik komplek sekolah besar itu.
Upacara berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun.
Di saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang paling di tunggu adalah bagian Paskibraka 12 orang dengan seragam putih khas mereka itu membawakan bendera, bener bener keren.
Selly yang berdiri di barisan paling depan, kaget ketika menemukan yang mengucapkan aba aba adalah bang Rey yang tampak tegas dan keren.
Eh, ada satu kesalahan, bang Rey yang seharusnya jalan ke depan, malah ketinggalan padahal lelaki itu sendiri yang memberi aba aba, tapi lelaki itu tampak tidak panik, ia segera mensejajarkan langkah nya dengan anggota yang berada di samping kiri nya.
Selly yang selama ini mendengar kabar bang Rey keren banget pas Paskibraka dari kakak/abang kelas nya, kaget, tiba tiba bang Rey yang selalu perfect malah salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Protector
RomansaShe's Protector Yang berarti Pelindung dari Dia ( pr ) Menceritakan tentang seorang gadis polos yang memiliki banyak pelindung di sekitar nya karena tanpa gadis itu sadari, ia memiliki banyak haters.