Happy Reading!!!
Semoga suka!Hari Minggu
Lagi, untuk kedua kalinya, Rega pagi itu menerima telpon, dirinya yang masih belum sepenuhnya sehat memaksa diri untuk bangun.
Rega mengambil ponsel nya dan melihat nama siapa yang terpampang.
'Selly?'
"Halo Sell"
"Eh halo bang"
"Maaf lho bang menganggu, bisa ngomong sama bang Rey ga bang?""Bentar ya...abang ke kamar Rey dulu" Rega bersusah payah, beranjak dari kasur, naik ke kursi roda.
"Duh....maaf ya bang"
"Sans Sell" Kata Rega sambil mendorong kursi roda nya.
"Dek!!"
"Udah bangun?" Tanya Rega melihat Rey yang seperti sudah bangun, hanya berbaring di kasur."Eh bang?" Kaget Rey.
"Nih pacar lo" Kata Rega memberikan ponsel nya pada Rey.
Rey mengambil ponsel Rega dan menempelkan ke telinga nya.
"Hai baby!!"
"Hai maung!!"
"Coba tebak bunny dimana?""Kamu udah di bandara?"
"Yap!! Kamu jemput ya"
"Siap bunny!! Aku otw"
"Eh memang kamu udah mandi? Kalau ga mandi ga boleh peluk lho ya bau"
"Astaga Sell, tau aja kamu"
"Ya udah aku mandi dulu, terus siap siap baru jemput kamu""30 menit bunny tunggu, lebih, bunny telpon Zhega"
"Okey!!"
Selly yang mematikan telpon, Rey segera beranjak dari kasur dan mengambil handuk dan pakaian nya lalu bergegas mandi.
Rega hanya geleng-geleng kepala melihat adek nya yang sangat semangat akan bertemu soulmate nya.
Rega keluar dari kamar Rey yang berada di rumah nya.
20 menit kemudian, Rey keluar dari kamar mandi, sudah siap dengan pakaian nya, lalu ke meja rias ia hanya memakai parfum, lalu ia tak lupa memakai jam tangan couple nya. Cincin selalu ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Protector
RomanceShe's Protector Yang berarti Pelindung dari Dia ( pr ) Menceritakan tentang seorang gadis polos yang memiliki banyak pelindung di sekitar nya karena tanpa gadis itu sadari, ia memiliki banyak haters.