Rabu...
Pagi yang cerah di hari rabu yang terasa tenang, hari ini akan di adakan Seminar sekolah yang pemateri nya adalah seorang gadis polos nan imut.
Rey sangat bersemangat untuk hal ini, orang dapat melihat binar senang dan gerakan semangat dari Rey.
Selly terkekeh melihat Rey yang sedari tadi putra putar Aula hanya untuk memastikan semua beres sesuai dengan rencana.
"Maung! Semangat banget sih" Ujar Selly memeluk buku not pink nya.
"Iya dong!! Kan acara kamu, kek mana aku ga semangat coba?" Jawab Rey tersenyum lebar pada Selly.
"Jangan senyum ih! Tambah ganteng tau" Puji Selly.
Rey salah tingkah gara gara itu doang.
"Ga usah deket deket kakak gue" Sindir Zhega yang berjalan melewati dua orang itu.
Selly dan Rey terdiam.
"Maung, kembali lah bekerja, atau Zhega akan marah" Kata Selly lesu.
"Selly pamit ke belakang panggung ya" Pamit Selly, pergi dengan wajah sedih.Rey merasa geram, kenapa Zhega merusak suasana? Jadi canggung kan, Rey memilih pergi dari sana dan berubah menjadi lebih dingin dan serius, mukanya datar tanpa ekspresi. Ia kembali bekerja.
Seminar Selly mulai pukul 08.00 pagi, pukul tujuh peserta seminar sudah di arahkan untuk ke Aula utama, cewek-cowok pisah, SMA dan SMP gabung.
Sebelum acara akan dimulai, teman teman Selly datang menghampiri Selly di belakang panggung. Namun, Selly sedang termenung sedih di depan cermin.
"Semangat Sell, lo pasti bisa handle" ucapan semangat dari Aletta.
"Bener tuh!! Semangat, kan lo calon pembicara pastinya nanti" ujar Kyleza.
"Semangat bocil ku sayang, lo bocil kematian sih asli, mana sibuk banget lagi, rasanya sepi Sell ga ada lo" curhat Naretta.
"Sell? Lo ga papa?" Tanya Aletta.
"Uh...Selly lagi kangen Shilla, gimana ya Shilla? Pasti dia juga mau ikut seminar ini atau bahkan jadi panitia nya, tapi sayang nya dia lagi koma" curahan hati Selly yang termenung sedih, bener bener terlintas di kepalanya Shilla yang pasti akan semangat untuk hal seperti ini.
"Sama, kita juga kangen Shilla"
"Nanti kita jenguk ya?" Tanya Kyleza.Selly mengangguk.
Lalu acara seminar Selly pun di mulai dengan kalimat pembukaan dari MC yang merupakan salah satu panitia acara dan juga anggota OSIS inti baru yakni kak Via dan kak Nara.
"Untuk mempersingkat waktu, mari kita sambut pemateri kita yakni Crystal Viselly Athena, yang juga telah melewati seminar nasional SMA SMK di hotel mulia seminggu yang lalu"
"Beri tepuk tangan yang meriah untuk Selly...."Selly muncul dari samping panggung, dengan senyum cerah nya.
"Halo everyone!! Selamat pagi!!" Sapaan ceria dari Selly.
"SELAMAT PAGI KAKAK CANTIK"
"SELAMAT PAGI CANTIK"
"Duh...kaka malu" ujar Selly tersipu.
"Biar sama rata, kalian panggil nya kaka aja ya!""Imut lucu gitu mana cocok kakak"
"Nah iya kan, cocok nya adek"
"Lucu bet asli!"
"Gemes banget ya Allah"
"Gimana nih kabar nya? Sehat semua kan?"
"SEHAT KAKA"
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Protector
RomanceShe's Protector Yang berarti Pelindung dari Dia ( pr ) Menceritakan tentang seorang gadis polos yang memiliki banyak pelindung di sekitar nya karena tanpa gadis itu sadari, ia memiliki banyak haters.