Sesampainya mereka dirumah...
"Gue cape, mau tidur, gausa ganggu gue" ucap Raen sambil keluar dari mobil tanpa menunggu jawaban Reon lalu berjalan kearah pintu dengan cepat.
Reon hanya diam, ia keluar dari mobil lalu menyuruh bodyguard nya untuk memarkirkan mobilnya di garasi.
Lalu ia masuk kedalam rumah dan langsung ke kamarnya.
Raen tak bodoh, sebelum masuk ia sudah berpesan ke pembantu disana untuk mengantarkan makanannya ke kamarnya karena ia sedang tak mau menatap atau melihat wajah Reon.
Raen menutup pintu dengan kasat lalu membanting badannya ke kasur, ia hanya lelah.
Raen menutup matanya dan tertidur.
Sementara itu di basecamp...
"Ahh"
"Ahhh"
"Ahh"Desah Dhira disaat ada penis yang memasukinya, yaitu milik Zeon.
Namun di belakang Zeon ada Erland yang memasuki holenya.
Ryleen sudah tertidur dari tadi, Draco mengangkatnya ke kamarnya, sekarang ia sedang memvideo adegan mereka bertiga.
"Ahh faster Z-zeon"
"Ahh gue gabisa nentuin tempo, gue serahin temponya ke Erland fuck!"
"Sstt ini rencana lo, walaupun pun Raen gagal tetep harus ngewe, siapapun itu"
Erland mencengkram pantat Zeon dan menubrukkan penisnya dengan kasar, sedangkan Zeon yang berada di tengah-tengah merasa kewalahan.
Ia sedang dimasuki dan memasuki!
"S-sori Dhir keknya gue gabisa gerak lagihh, tenaga gue seakan diambil semua sama si brengsek Erland"
"Don't worry babe, biarin gue yang gerakhh"
"Ssttt kalian berdua diem aja, biar gue yang gerak, kalian tinggal desah sama nungging aja"
Erland bergerak tak berirama yang membuat Zeon tak bisa mengendalikan dirinya, ia sudah tak bisa menahan dirinya sendiri saat Erland mengeluarkan sperma nya.
Zeon sekarang dalam keadaan kacau, dan Erland belum selesai, ia sedikit menggeser Zeon dan lalu memasukkan penisnya lagi ke vagina Dhira.
Sementara Draco mensyuting seluruh badan Zeon dengan intens, lalu ia fokus mensyuting Zeon dan Dhira yang sedang kawin.
Mereka melakukan nya selama ±5 jam, dan sekarang mereka sedang tertidur pulas.
Sementara di kediaman Reon....
Tok tok tok..
"Raen, pergi makan malam" ucap Reon sembari mengetuk pintu.
Namun hening.. Tidak ada jawaban dari dalam.
Reon langsung bergegas mengambil kunci cadangan kamar Raen. Setelah mendapatkan nya ia berlari ke kamar Raen dan membuka pintu nya dengan cepat.
Lega hati Reon saat melihat Raen sedang tertidur pulas, ia kira Raen akan pergi tanpa sepengetahuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher | ReonRaen
Teen FictionApa jadinya jika seorang Raen sang preman sekolah di pertemukan dengan guru baru? dan guru baru itu lumayan gila kata Raen. penasaran? silahkan baca