CHAPTER 29

49 16 0
                                    

Halo semuanya!!
Maaf banget baru up sekarang 🙏

Selamat membaca :)

-
-
-

"Tok tok tok!"

"Masuk!" Ucap Vano.

"Hey girl!" Sapa seseorang memasuki ruangan.

"Mike? Kok di sini? Tau gue di sini dari siapa?" Ucap Agatha.

"Awalnya sih cuma mau main ke rumah Lo. Eh, ketemu sama Kenan. Trus diajak lah gue ke sini." Jelas Mike.

Mike Elardo atau yang biasa dipanggil Mike adalah anak dari rekan bisnis kedua orang tua Agatha. Tidak hanya itu, Mike sendiri sudah Agatha anggap sebagai Kakak laki-lakinya karena selalu menjaga Agatha ketika menempuh pendidikan di luar negeri.

Mike saat ini akan ditugaskan untuk mengurus perusahaan kedua orang tuanya yang ada di Indonesia. Sedikit informasi, bahwa Mike warga asli Indonesia yang harus berpindah kewarganegaraan karena orang tuanya yang berpindah ke salah satu negara di benua Amerika.

"Kenan? Kenan's here?" Tanya Agatha terkejut.

"Bang! Ngira-ngira kek kalau mau bawa barang. Banyak banget ini!" Keluh seseorang yang tiba-tiba masuk ke ruangan.

"Kenan!" Teriak Agatha.

"Apa sih, Ta? Berisik banget kaya kaleng rombeng!" Ucapnya.

"Hush! Jangan gitu ah." Ucap Mike.

"Lo ngga kangen sama gue?" Tanya Agatha.

"Tadinya sih kangen, sampe gue bela-belain datang dari China ke sini. Tapi sekarang ngga kangen lagi." Jawab Kenan seraya mendudukkan diri di sofa.

"Lo siapa?" Lanjutnya melihat Vano.

"Sopan dikit kek, Ken." Ucap Mike.

"Biasanya di mana ada Agatha, di situ ada Bang Kale. Tumben ngga kelihatan?" Ucap Kenan.

"Bang Kale shift malam, Ko. Dia ini Vano, temen kami." Jelas Zea.

"Oh gitu." Ucap Kenan.

"Lo udah baik-baik aja kan, Ze? Denger kalian masuk rumah sakit di waktu yang hampir sama, bikin gue kepikiran sama rencana gila kalian." Ucap Kenan.

"Gue udah baik-baik aja." Ucap Zea.

"Syukurlah kalau kalian baik-baik aja. Masih dengan rencana itu? Bukannya dari awal gue selalu bilang jangan lakuin?" Ucap Mike dengan wajah tidak bersahabat.

"Kenan mah rese! Kita masuk rumah sakit bukan karena itu kok. Bang Mike juga ngapain ikut-ikutan?" Ucap Agatha.

"Bang Mike aja dipanggil 'Bang'. Giliran gue, ngga ada embel-embel apapun. Gue Koko Lo, ya!" Kesal Kenan.

Melihat perdebatan antara Kenan dan Agatha, Mike pun mengisyaratkan Vano untuk mengikutinya keluar ruangan.

+++

Di luar

"Sorry kalau Kenan bikin Lo ngga nyaman." Ucap Mike.

"Ngga papa." Jawab Vano seadanya.

"Santai aja sama gue. Panggil Abang kaya yang lainnya juga gapapa." Ucap Mike yang diangguki oleh Vano.

"Ngelihat Lo ada di ruangan, pasti kalian udah kenal cukup lama?" Ucap Mike.

"Belum lama banget, Bang. Tapi keluarga gue udah kenal deket sama Tata." Ucap Vano.

"Gue yakin kalian udah deket. Lo aja tau nama kecil dia." Ucap Mike.

[3] ANTARA BUMI, BULAN, DAN MATAHARI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang