33; Semuanya Telah Terungkap
•chapter thirty three; start•
"Kim Yejoon, pria Kim yang menikahi seorang konglomerat bernama lengkap Jung Seo-ah... Di dalam pernikahan mereka, seorang putra tunggal lahir... Dan itu kamu, nak Junkyu.
Apakah saya benar?"
Netra Junkyu menatap lekat Tuan Park penuh tanya. Ini adalah informasi dasar, semua orang pun juga akan tahu siapa keluarganya. Tapi, apa yang akan Tuan Park katakan setelah ini?
Tuan Park tersenyum lebar entah mengapa, "Sebenarnya... Kamu bukan anak mereka, nak Junkyu."
Junkyu mendecih tak percaya. Ia menatap Tuan Park dengan tatapan begitu meremehkan,
"Lo bisa ngomong gitu tanpa alasan maupun bukti. Kita bisa bilang ini sebagai tindakan fitnah dan pencemaran nama baik 'kan?"
"Sayangnya saya nggak akan mempersulit diri buat berbohong soal keluarga orang lain, nak..." balas Tuan Park dengan nada santainya.
Junkyu diam ingin mendengar seberapa banyak omong kosong yang akan dilontarkan oleh pria tua ini.
"Nyonya Jung, ibu kamu itu wanita interfil... Seorang wanita yang nggak akan bisa ngasih keturunan. Tapi, kenapa bisa ada kamu sekarang?" ujar Tuan Park yang berhasil membuat jantung Junkyu berhenti berdetak sejenak.
"Jelas-jelas kamu ini bukan anak mereka." lanjut Tuan Park.
"Kamu... Mau tau siapa orang tua kamu?" tanya Tuan Park.
"Kenapa kamu diem aja, nak? Kamu mau tau siapa orang tua kamu?" tanya Tuan Park sekali lagi.
"LO PEMBOHONG KAPAR*T! GUE NGGAK BAKAL PERCAYA SAMA LO YA, ANJ*NG!" balas Junkyu dengan mata yang bergetar.
"Loh? Saya ini mau bicara fakta." ujar Tuan Park.
"Lo ngomong sekali lagi gue sumpahin-"
"Kunci emas? Kunci perak? Owh, atau kunci perunggu? Kamu pasti pernah denger ini dari mereka 'kan? Mereka yang kamu kenal sebagai keluarga kamu..." potong Tuan Park.
Tubuh Junkyu menegang, dari mana Tuan Park mengetahui sedalam itu?
"Mereka sebenernya nggak terlalu berharap sama kamu. Hanya dengan menempatkan kamu di kunci emas, bukan berarti kamu itu satu-satunya jalan yang mereka punya..." ujar Tuan Park.
"Ya karena kamu bukan darah daging mereka..." lanjutnya.
"DIEM LO, B*BI!!! SEMUA YANG LO OMONGIN ITU CUMA OMONG KOSONG!!!" balas Junkyu, namun ia menitihkan air matanya.
"Bang Junkyu!" teriak Doyoung kala melihat Junkyu dipukul hingga tersungkur oleh salah satu anggota keamanan disana.
"Kamu mau tau?" tanya Tuan Park lagi untuk kesekian kalinya.
"Hwang Jiwoon, nama ibu kandung kamu adalah Hwang Jiwoon. Kakak sepupu Hwang Jiseon selalu istri sah saya..." jelas Tuan Park yang dihadiahi tatapan tak percaya dari Junkyu.
"Seorang wanita yang berhasil mendapatkan hati saya jauh sebelum pernikahan saya terjadi!"
"Seorang wanita yang harus diasingkan oleh keluarganya sendiri karena telah mengandung di luar ikatan pernikahan!"
"Dan anak itu adalah kamu! Kim Junkyu!" lanjut Tuan Park dengan menggebu-gebu.
"Kamu adalah anak haram yang lahir dari rahim wanita yang saya cintai." tekan Tuan Park tanpa mempedulikan hati Jeongwoo yang sudah berdenyut sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE
FanfictionJunkyu ingin tahu semuanya... Tapi, mengapa mereka bungkam? *** Junkyu adalah seorang siswa SMA berusia 21 tahun yang merupakan siswa baru di YG High School. Dari awal, ia sudah merasakan ada yang tidak beres dengan sekolah ini. Dan semua opini itu...