Happy reading guys🖤♥️
Nabila terpaksa membawa dua minuman itu karena menurutnya tidak enak kalau menolak ataupun memilih salah satu.Pak Paul dan Jemmy memilih duduk kembali di kursi masing-masing setelah Nabila berucap terima kasih.
Anggis yang sedari tadi memperhatikan adegan itu menahan tawanya melihat tingkah salting Nabila.
"Cie Nabila cie"bisik anggis menggoda sahabatnya itu.
"Apaan ih udah ah berisik aku suka mual kalo nyium bau bus."ucap Nabila memakaikan bantal lehernya dan memejamkan matanya.
"Hai hai masih pada semangat gak sih,perkenalkan nama kakak Ayu Silvia saya bertugas sebagai tour leader disini."sapa seseorang menggunakan microphone setelah satu per satu bus sudah memulai perjalanan.
"HALLO KAK AYU."TERIAK SEMUA WARGA BUS 1 DENGAN SEMANGAT.
"Kalian siap berpetualang tiga hari ke depan di yogyakarta???harus semangat ya adik-adikku,oke biar ga bosen kita karoke aja gimana?"Tawar kak ayu yang di respon semangat oleh seluruh murid disana.
"Hayo siapa disini yang jago nyanyi?"tunjuk kak ayu ke berbagai penjuru bus.
"Nabila Nabila Nabila."Teriak beberapa anak yang di dominasi teman sekelasnya termasuk anggis.
Nabila yang merasa dirinya terpanggil,membuka matanya kaget karena semua orang berteriak namanya.
"Gis apaan sih gue gak mau nyanyi ah lagi badmood gini mana bau bus lagi."tolak Nabila berbisik pada sahabatnya itu.
"Wah mana nih yang namanya Nabila, Nabila Taqiyyah ya anak MIPA 1 kayanya nih."Sahut kak ayu melihat daftar nama yang di pegang nya.
"Nab ayolah biar enjoy ih siapa tau jadi gak mabuk bus lagi."paksa anggis agar Nabila bangkit dari kursinya.
"Ini kak,Nabila disini"teriak anggis mengacungkan tangan Nabila secara paksa.
Semua orang memperhatikan Nabila termasuk pak Paul dan Jemmy yang memberinya semangat,tentunya penasaran dengan suara Nabila.Karena pak Paul sama sekali tidak tau bahwa Nabila suka menyanyi.
Nabila mengendus kesal sebisa mungkin dia tidak terlihat marah pada anggis karena telah memaksanya ke depan untuk bernyanyi.Gadis itu berjalan ke depan mendekati ka ayu, tentu dengan wajah berpura-pura bahagia.
"Hai Nabila,kamu mau nyanyi lagu apa nih?Biar temen disini gak bosen ya karena perjalanan kita cukup panjang loh."tanya kak ayu menyodorkan mic nya pada Nabila.
"Boleh lagu tentang cinta gak kak?"Cengir Nabila malu-malu.
"Bebas kok mau dangdut juga oke iya gak semuanya."Teriak kak ayu yang di beri anggukan dan sorakan heboh oleh seluruh murid disitu.
Nabila membawa satu mic dari ka ayu dan memilih lagu di layar televisi yang di sediakan.Nabila memilih lagu berjudul terlukis indah yang dinyanyikan ziva dan Rizki Febian.
🖤🖤
Semenjak pertama ku jumpa dengannyaAda rasa yang berbeda
Ku Tatap wajahmu tanpa ragu-ragu
Ku mulai tersipuOh inilah cinta pertama bagi diri ini oh
Takkan ada yang bisa mengganti
Semua rasa ini padamuKu Mulai merasakan rasa cinta
Cinta yang tumbuh di setiap saat
Ku lukis sebuah kisah yang nyata
Agar semua tak berakhirKini kita bersama dan mulai semuanya
Dan yakinkan hati kita berduaOh inilah cinta pertama bagi diri ini oh
Takkan ada yang bisa mengganti
Semua rasa ini padamu
KAMU SEDANG MEMBACA
BOCIL PEMIKAT HATI (PAUL&NABILAH)-[END]
De Todo-WARNING!!!!- HANYA KARANGAN FIKSI- DILARANG MENJIPLAK TULISAN INI- Sejak hari itu tawa Nabilah menjadi pulsa karena orang yang iya kunci dalam gudang bukanlah Daniel teman se]kelasnya melainkan guru baru di sekolahnya. Paul Fernando namanya, guru o...