Situation: ketika game membuat perkara di antara mereka
"Jungwonnnn! Sini, Won."
"Kalau Mama gue jemput gue pakai sapu, gue nyalahin lo."
"Ih, pulangnya masih dijemput Mama. Tenang, Won, gue pulangin lo tepat waktu. Rumah kita kayak lagu."
"Lagu apaan?"
"Pacarku memang dekat, lima langkah dari rumah."
Jungwon menggeleng-gelengkan kepalanya dan duduk di karpet sebelah Jihan. Di hadapan mereka berdua sudah ada laptop dengan layar yang bertuliskan Pico Park dengan beberapa kucing yang berbeda warna.
"Ini game apa?"
Siang ini, Jihan mengajak Jungwon untuk main bersama di rumahnya. Jungwon pikir, mainnya hanya ngobrol biasa atau nonton film bersama. Ternyata maksud main adalah main beneran. Padahal, Jungwon itu jarang banget yang namanya main permainan seperti sekarang.
"Ini game menguji kesabaran dan melatih kerja sama. Intinya kita harus kerja sama buat dapat kunci sama keluar dari arenanya. Tinggal pencet-pencet keyboard lo aja. Lo bawa laptop lo, kan?"
Jungwon menangguk. Setelah itu, ia mengeluarkan laptopnya. Jihan mengajari Jungwon segala fungsi keyboard untuk memainkan game kucing itu.
"Oke, ngerti."
"Okeee! Let's goo!"
Ricuh. Itu satu kata yang menggambarkan kondisi keduanya ketika bermain game itu. Tapi, yang paling berisik pastinya Jihan.
"Dorong duluuuu, gimana gue naiknyaaaa?"
"Tungguin gueee!"
Hanya satu hal yang membuat Jungwon berteriak. Yaitu masalah kunci.
"Gue mau ngambil kuncinya. JANGANNNNNN! Udah, gue ambil kuncinya. JANGAN DIAMBIL KUNCINYA, JIHANNNN!"
Jihan terkejut mendengar teriakan Jungwon. Perihal kunci doang, lho? Sampai segitunya. Jihan udah geleng-geleng kepala.
"Yes! Akhirnya kelar," ucap Jungwon ketika kedua kucing miliknya dan milik Jihan berhasil masuk ke pintunya.
Jihan menepuk pundak Jungwon, "Won, lo mau gue beliin kunci?"
Jungwon, kalau main game sama ceweknya, ada ajaaaa hal yang nggak terduga. Agak sulit ditebak Jungwon ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta S2
FanfictionENHYPEN | GIRLS Akhirnya yang cowok berhasil naklukin hati yang cewek Note: ada baiknya baca yang S1 dulu biar tahu gimana susahnya anak-enak enha ngejar mbak crushnya