3.3 Birthday Boy! | Jake Isa

37 6 0
                                    

Situation: ketika ceweknya ngucapin mereka ulang tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Situation: ketika ceweknya ngucapin mereka ulang tahun






"Selamat ulang tahun, Jake! Ayo, buka, buka, buka!"

"Aku yang ulang tahun kenapa kamu yang semangat?"

"Sebenernya aku mau tahu reaksi kamu aja, sih."

Sekarang Jake dan Isa sedang berada di rumah Jake. Pulang sekolah, sekitar jam setengah empat, Isa masih menemani Jake untuk merayakan ulang tahun laki-laki itu.

Jake membuka dua bungkus kotak kecil yang diberikan Isa padanya. Matanya berbinar begitu tahu hadiah apa yang ia dapatkan.

"Lego?!"

Benar-benar sebuah reaksi yang diinginkan Isa. Jake dengan mata yang berbinar, mulut yang terbuka lebar, dan raut muka yang semangat dan terlihat bahagia. Jake menaruh kedua kotak itu di meja dan segera memeluk Isa di hadapannya.

"Makasih, ya, Isaaaaa! Aku suka, suka, suka, banget!"

"Iya, sama-samaaaa."

Sekarang, kedua pipi tembem Isa menjadi sasaran unyel-unyel Jake. Warna kulitnya yang putih sangat kontras dengan semburat pinknya sekarang. Entah karena kepanasan, atau karena habis dicubit, atau karena salah tingkah.

"Legonya bentuk bunga, nggak apa-apa, kan? Kamu kan sukanya yang Marvel."

Jake mengangguk dan meneguk minumannya. Ia tersenyum pada Isa. "Nggak apa-apa, Isa. Aku suka semua bentuk lego. Apa lagi kalau kamu yang kasih. Nanti kalau ada waktu, kita main lego bareng, ya? Lego date ceritanya."

"Aku bantu lihatin aja. Kamu kan lebih jago."

"Lebih jago katanya," Jake berpindah posisi jadi di sebelah Isa. Punggungnya ia sandarkan pada sandaran sofa ruang keluarganya. "Lego siapa yang ada di etalase toko Mama kamu? Bentuknya succulent."

"Bukan punya aku..." Sorot mata Isa mengarah ke langit-langit rumah Jake, tanda ia sedang berbohong. Lihat ke mana saja asal bukan ke Jake.

Jake mendekatkan dirinya pada Isa dengan senyuman jailnya. "Yang benerrrr? Boleh minta satu, dong?"

"NGGAK, IH, JANGAN! Nyusunnya lama tahu."

"Ketahuan punya siapa, deh." Jake membawa tangannya untuk merangkul yang perempuan. "Kemarin-kemarin, ulang tahun aku asyik banget. Sekarang, jauh lebih asyik. I hope to celebrate my birthday many more with you like this. With you."

Isa tersenyum lembut pada Jake, "Happy to hear that."

Jake, kalau ulang tahun, jatuhnya kayak pesta anak kecil. Dikasih lego semangat bener, berasa dapat doorprize. 

Republik Cinta S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang