Situation: ketika ceweknya ngucapin mereka ulang tahun
"UWOOONNN! MAIN, YUK!"
Pintu rumah Jungwon yang diketuk-ketuk oleh Jihan berhasil memperlihatkan Jungwon dengan muka bangun tidurnya. "Berisik banget kelinci."
"Bangun, kucing. Banguuuuun! Mandi sekarang, gue mau main ke rumah lo. Gue nggak mau anak tuan rumahnya masih ileran."
"Lo yang mau main kenapa lo yang ribet, sih?" Tanya Jungwon sambil mengucek matanya.
"MANDI NGGAK?!"
"IYA IYA! Masuk, dulu."
Setelah Jihan masuk, Jungwon segera mengambil handuknya di teras belakang dan menuju ke kamarnya untuk mandi. Sementara itu, Jihan sudah mengeluarkan satu kotak dan satu tempat styrofoam berukuran kecil.
Tidak perlu memakan waktu yang lama untuk Jungwon mandi. Dengan aroma parfum beraroma citrus, Jungwon terlihat segar di samping Jihan.
"Gue mau pamer. Gue habis bikin ini semua buat lo."
Jungwon melihat makanan manis yang telah dibawakan oleh Jihan. "Bisa baking juga lo?"
"Yeee, meragukan, nih? Buktinya aja udah terpampang di depan lo. Makanannya gampang dikunyah semua, kok. Lo kan gigi orang tua."
"Ngeledek. Buat apa makanannya?"
"Buat ulang tahun lo, lah! Lo pernah bilang waktu kecil, mau ulang tahunnya dirayain serba biru. Nah..." Jihan mengeluarkan topi kerucut berwarna senada dan memakaikannya pada Jungwon. "Happy birthday, Jungwon!"
Jungwon masih berpikir. Setelah connect, barulah ia berucap, "Makasih...?"
"Kok ragu gitu, sih? Tenang, ini aman! Gue buatnya bareng sama Mama."
Jungwon menggeleng, "Bukan karena itu. Kalau lo mau racunin juga gue tahu pasti lo nggak tega. Ya, kan?"
"Kepedean!"
Jungwon tertawa melihat raut muka cemberut pacarnya. Lalu, ia memegang tangan Jihan, "Makasih, ya, Jihaaan. Gue seneng banget banget banget. Lo mau tahu sesuatu nggak?"
"Apa?"
"Sebenernya gue ngomong gitu ke lo doang. Gue mau dirayain ulang tahunnya bareng orang yang gue suka. Eh, tercapai juga. Gue tambah seneng karena lo masih inget keinginan gue. That's mean a lot for me, Han."
Jungwon, kalau ulang tahun, maunya serba biru dan dirayain sama orang yang tahu kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta S2
FanfictionENHYPEN | GIRLS Akhirnya yang cowok berhasil naklukin hati yang cewek Note: ada baiknya baca yang S1 dulu biar tahu gimana susahnya anak-enak enha ngejar mbak crushnya