Situation: ketika ceweknya warnain rambutnya
Soeun membuka pintu rumahnya setelah mendengar teriakan papanya bahwa ada pacarnya. Ternyata, Sunghoon benar-benar datang ke rumahnya. Ia kira hanya bohongan dan tipu daya muslihat yang dibuat oleh Sunghoon.
"Kan, benar tebakan gue."
"Emang lo nebak apa?"
"Rambut baru, kan? Bagus." Tangan Sunghoon terulur untuk mengusak rambut berwarna ungu Soeun.
"Serius?"
"Serius, elah. Kapan gue nggak serius? Lo se-trust issues itu ke gue, ya?"
Soeun menggeleng dan menarik tangan Sunghoon untuk duduk di kursi depan rumahnya. "Tapi serius, Hoon. Tolong seyuyur-yuyurnya."
"Itu tadi udah yuyur. Gue udah ngomong dari lubuk hati yang paling dalam dengan 3Y alias yuyur, yuyur, dan yuyur. Lo butuh validasi apa lagi?
Soeun memukul lengan Sunghoon. "BENERAN, IH, HOON!"
"Ya ampun, mulai kumatnya," Sunghoon mengusap mukanya kasar dan menghembuskan nafasnya. "Beneran ini, Eun. Cocok di lo."
Soeun menampilkan senyuman giginya dan menggoyang-goyangkan tangan Sunghoon. "Hehe, makasiiih!"
"Senang?" Soeun mengangguk. Sunghoon mengangguk singkat. Tangannya terulur pada celananya lalu bajunya lalu dia berlari ke motornya yang sudah terparkir. "LAH!"
"Apaaaa?" Soeun ikutan panik.
"Gue lupa mau beli bunga."
"Bunga buat apaan, deh?"
"Buat ngajak lo ngedate, lah." Sunghoon berjalan kembali pada Soeun. "Nah, karena lo udah wangi, rapi, cantik, mari kita ngedate. Nanti beli bunganya sama lo aja. Biar lo langsung pilih."
"Nggak mau bunga."
"Maunya apa?"
"Makanan. Lapar."
Sunghoon mengulurkan tangannya menyuruh Soeun untuk berdiri, "Ayo. Kita beli makanan. Bills on me."
"YESSS!"
Sunghoon, kalau ceweknya ngecat rambutnya, awalnya aja yang nggak peka. Tapi, akhir-akhirnya juga muji dan treat like a princess banget buat ceweknya.
Soeun, yang ngecat rambutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta S2
FanficENHYPEN | GIRLS Akhirnya yang cowok berhasil naklukin hati yang cewek Note: ada baiknya baca yang S1 dulu biar tahu gimana susahnya anak-enak enha ngejar mbak crushnya