3.7 Birthday Boy! | Ni-ki Zoa

39 9 0
                                    

Situation: ketika ceweknya ngucapin mereka ulang tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Situation: ketika ceweknya ngucapin mereka ulang tahun






Di taman dekat sekolah, Ni-ki dan Zoa sedang bersantai di salah satu bangku yang tersedia. Alasannya adalah karena Zoa yang ingin merayakan ulang tahun kecil-kecilan untuk pacarnya.

"Selamat ulang tahun, bebeeeek bimoli!"

"Kenapa jadi manggilnya bebek coba? Emangnya gue mirip sama bebek? Terus bimoli apa?"

Zoa mengangguk, "Kalau lo banyak ngoceh mirip bebek tahu, Nik. Bimoli itu bibir monyong lima senti."

"Serem anjir monyong sampai lima senti, mah. Kejauhan."

Zoa menyenggol lengan Ni-ki, "Terserah lo. Pokoknya selamat bertambah tua, ya, Ni-kiiii. Bocah Jepang gue udah besar aja," Zoa mengusak-usak rambut Ni-ki.

"Jangan mulai, Zo. Tugas ngajak berantem itu gue."

Zoa menggeleng, "Karena lo lagi ulang tahun, itu jadi tugas gue. Lo tinggal terima jadi aja."

"Enyah lo."

"Oke. Nggak mau hadiahnya? Oke, fine."

Ni-ki menahan tangan Zoa yang hendak mengambil alih paper bag, "Mau, lah. Gratisan, nih."

"Mulut lo, gue lakban."

"Nggak mau honest review dari gue?"

"Nggak ngaruh. Gue tahu lo pasti suka sama pemberian gue. Gue ada fun fact tentang semua hadiah di dalam kantung itu, Nik."

Ni-ki melihat yang ada di dalam paper bag itu lalu menatap Zoa. "Apa?"

"Coba lo hitung ada berapa bungkus?"

"Ada..." Ni-ki menghitung dulu. "Sembilan."

"Sesuai sama tanggal lahir lo, kan? Nah, isi di dalamnya masing-masing dua. Jadi total berapa?"

"Delapan belas. Sesuai sama umur gue sekarang, gitu?"

Zoa menjentikkan jarinya. "Pinter. Gue suka mode Ni-ki yang pinter. Nggak perlu dijelasin."

"Terus maksudnya apa?"

"Yaaaa...selamat menikmati delapan belas hadiah di umur lo yang kedelapan belas."

Ni-ki merangkul Zoa di sebelahnya, "So sweet banget pacar gue. Ngasih hadiah aja ada filosofinya, lho! Akan gue kenang di otak gue dalam jangka waktu lima menit."

"Nyesel gue ngomong lo pinter."

Ni-ki, kalau ulang tahun, masih dengan keusilan dan tugas utamanya untuk mengajak pacarnya berantem. 

Republik Cinta S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang