Situation: ketika ceweknya sakit karena kedatangan tamu tak diundang
Setelah mendapatkan chat dari Beomgyu, Heeseung segera keluar dari antriannya. Dari kantin, Heeseung berlari dengan cepat. Laki-laki itu menyempatkan berbelok ke arah UKS untuk mengambil satu gelas air hangat dan juga tutupnya.
Di dalam kelas, tepatnya di meja Soojin, perempuan itu ditemani oleh Beomgyu dan Ryujin yang sedang mengobrol. Soojin hanya menelungkupkan kepalanya di atas lipatan tangannya.
"Thanks, Bro."
"Sip. Nggak lo bangunin?"
"Biarin aja. Nanti kebangun kalau udah nggak sakit."
Beomgyu mengangguk keluar dari kelasnya bersama Ryujin. Sementara Soojin masih tertidur, Heeseung memainkan handphonenya untuk mengusir rasa ngantuknya. Tangan kirinya ia pakai untuk mengusap kepala pacarnya.
"Seung..."
Heeseung menoleh pada Soojin yang memanggilnya. Soojin sedang menghadap ke kanan yang berarti dia menatap mata rusanya Heeseung. Heeseung segera menaruh handphonenya dan memberikan gelas berisi air hangat yang syukurnya masih hangat.
"Kenapa, Jin? Masih sakit? Diminum dulu biar enakan."
Soojin mengangguk dan meneguk air hangat pemberian Heeseung.
"Hari ke berapa?"
"Kedua," jawab Soojin lirih.
Heeseung tersenyum kecil. "Pantesan." Tangannya terulur dan mendarat kembali ke kepala Soojin. "Mau makan dulu nggak?"
"Aku udah makan tadi, cuma nggak nafsu. Kamu udah makan belum? Kalau belum, kamu aja yang makan."
"Aku bisa makan nanti. Tapi bener udah makan?"
Heeseung dapat melihat anggukan lesu dari pacarnya yang sepertinya masih ingin tidur, atau mungkin tidak mau belajar karena kedatangan tamu yang tidak diinginkannya.
"Kalau kata Mama, kamu maunya dipeluk terus kalau lagi sakit. Ini kenapa kalau di sekolah manjanya nggak keluar?"
Soojin merentangkan kedua tangannya, "Mauuuu."
Heeseung tertawa dan ikut-ikutan merentangkan kedua tangannya. "Sini."
Dalam sekali terjun, Soojin sudah berada di pelukan laki-laki itu.
"Semoga tamunya cepet hilang, yaaa. Aku nggak ada suguhan buat ngejamu tamunya."
Heeseung, kalau ceweknya lagi red day, lembuttttt banget. Merhatiin pacarnya kalau tiba-tiba ada apa-apa. Sigap banget, lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta S2
أدب الهواةENHYPEN | GIRLS Akhirnya yang cowok berhasil naklukin hati yang cewek Note: ada baiknya baca yang S1 dulu biar tahu gimana susahnya anak-enak enha ngejar mbak crushnya