Jangan lupa klik bintang ini pojok kiri bawah 🌟🌟🌟🌟
🌸🌸🌸
- Ruang Perawatan, Kamp Perbatasan Neonard-
Yura menatap ruangan dengan datar. Pikirannya berkecamuk memikirkan nasibnya. Yura masih ingat kejadian terakhir. Saat dirinya mengetahui jika ternyata dibalik kasus menghilangnya Vinera ada skandal besar yang dilakukan oleh Jordan.
Mulanya Jordan mengatakan jika Kapten Vinera pergi menjalani misi tapi kemudian Vinera hilang tidak memberi kabar. Ia dan Jordan berupaya menemukan Vinera hingga sebuah berita menggemparkan muncul. Berita jika Vinera kabur dari kerajaan karena berkhianat.
Yura tentu tidak menerima berita tersebut. Ia jelas mengenal Vinera. Tidak mungkin perempuan itu melakukan hal sekotor itu. Yura pun mencari tahu sendiri hingga Ia menemukan fakta mengejutkan. Berita tersebut ada sangkut pautnya dengan Jordan.
Yura mulai merasa ada yang janggal dengan kepergian Vinera dan mulai menghubungkan dengan Jordan.
Waktu itu padahal Jordan sendiri yang mengabarkan jika Vinera pergi karena menjalani misi tapi pria itu juga yang menyampaikan kabar jika Ia menemukan bukti tentang pengkhianatan Vinera.
Yura mencurigai Jordan dan antek-anteknya terutama Jack. Pria itu sangat dekat dengan Jordan.
Yura berusaha mencari bukti kuat untuk membenarkan kecurigaannya tapi semuanya berantakan saat Jordan curiga dan mencoba membunuhnya dengan mengirimkan prajurit pria itu.
Yura mencoba kabur dari kejaran prajurit hingga membawanya berada disini.
Yura mengepalkan kedua tangannya. Sudah jelas kecurigaannya pada Jordan dan Jack. Ternyata keduanya memang ada sangkut pautnya dengan hilangnya Vinera. Ia harus bisa kembali ke Soutnard secepatnya. Tapi Yura malah terperangkap ditempat ini.
Yura mulai menyusun rencana untuk kabur. Ia mencari segala benda yang bisa dijadikan senjata hingga matanya melihat tali. Yura akan menggunakan tali ini.
🌸🌸🌸🌸🌸
"Kau benar-benar menyebalkan Yura." Gerakan berontak Yura terhenti saat mendengar namanya disebutkan. Kepalanya menoleh kebelakang dengan raut kaget.
"Bagaimana kau tahu namaku!"
"Tentu saja Aku tahu. Aku mengenalmu. Sangat.mengenalmu," ujar Virea.
Yura menatap sengit sosok bertopeng yang sudah pasti perempuan dihadapannya saat ini.
Yura tentu sangat waspada. Tapi Ia tidak bisa sembarang menyerang, dilihat dari kemampuan perempuan ini dalam membalikkan serangan Yura tadi tentu saja kemampuan sosok topeng ini tidak bisa diremehkan.
Virea merasa jika Yura tidak lagi berontak melepaskan kuncian tangannya. Kini Yura duduk di atas ranjang dengan Virea yang berdiri tidak jauh dari ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...