Happy reading..
Menurutmu apa reaksi Virea jika tahu X adalah suaminya??*****
Sebelumnya...
Sepertinya X juga memilih beristirahat sama sepertinya. Seingat Virea pria itu selalu pergi tidak menentu, Virea pun tidak mempermasalahkannya toh mereka sedang menjalankan misi jadi kepergian tiap anggota tidak akan dipertanyakan selama itu dilaporkan pada X.
Virea pun memejamkan matanya dan terlelap.
***
Tidak tahu sudah berapa lama Virea tertidur. Saat Ia terbangun hari sudah mulai petang terlihat dari luar jendela kamar Virea yang menunjukkan langit bewarna jingga.
Virea lantas bangun dan keluar kamar. Suasana rumah yang sepi menyambut Virea. Perempuan itu melirik kamar yang ditempati X dan Gerrad. Tidak ada suara dari dalam kamar menandakan jika X masih tidur atau malah sudah pergi?
Virea lantas bersiap. Seperti rencana yang sudah Ia susun, malam ini Virea akan mendatangi Keira.
****
Virea tiba di kediaman Vinera. Tidak seperti saat pertama kali datang keadaan kediaman yang sepi. Kali ini kedatangan Virea rupanya telah ditunggu oleh Keira.
"Anda datang."
"Tentu saja Aku datang. Seperti yang pernah kukatakan bahwa aku akan kembali kemari untuk meminta bantuanmu." Virea merasa tidak perlu untuk berbasa-basi.
"Kalau begitu katakan apa yang bisa saya lakukan untuk membantu Nona Vinera," ujar Keira. Virea pun menatap tajam Keira dengan seulas senyum kecil dibibirnya.
****
Di kediaman Matt, Ajudan Matt yang bernama Ryan melangkah tergesa menuju ruangan kerja Sang Bos besar. Pria itu mengetuk pintu terlebih dahulu untuk meminta ijin, setelah mendapat ijin barulah pria itu masuk.
"Bos. Saya membawa dokumen dari sosok yang pernah bertemu bos di markas C waktu itu." Penjelasan Ryan membuat Matt memandang pria itu serius.
Ryan lantas meletakan dokumen yang Ia bawa ke meja Sang Bos. Matt pun membaca dokumen tersebut. Tidak Ia sangka ucapan pria kala itu benar-benar terwujud. Pria itu benar-benar memberikan nama pelaku yang menghancurkan salah satu markas miliknya.
DERRECK
Alis Matt berkerut mendengar nama organisasi asing yang baru Ia dengar. Pandangan bertanya Matt layangkan pada Ryan, meminta penjelasan dari pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...