Jangan lupa vote dan komen.. Itu gamakan biaya kok 🌟🌟🌟
🌸🌸🌸
--- Soutnard Kingdom--------
Dalam perjalanan Virea, tidak sengaja perempuan itu melihat beberapa pengawal istana yang sedang duduk santai di sebuah kedai.
Virea pun memilih memasuki kedai dan memilih duduk tidak jauh dari tiga orang pengawal tersebut. Di lihat dari pakaian militer mereka, sepertinya ketiga orang tersebut merupakan pengawal tingkat bawah yang bekerja menjaga keamanan kota.
Virea memesan minuman dan terlihat menikmati minuman tersebut tapi telinganya sedang fokus mendengarkan perbincangan tiga pengawal yang duduk di seberang meja Virea.
"Apa kalian sudah mendengar jika para senior sedang mendapat misi. Aku dengar itu misi rahasia." Bisik salah satu pengawal.
Dua Pengawal lain mendekatkan diri dan bertanya, "Misi apa?"
"Yang Aku dengar ini terkait dengan Wakil Kapten Yura."
"Hei... Jaga bicaramu jangan menyebut nama orang itu sembarangan. Kau tidak tahu sekarang keadaan di militer sedang krusial," tegur salah satu pengawal.
Virea ingin mendengarkan lebih lanjut tapi gagal saatbsalh satu prajurit lain datang dan memanggil ketiga prajurit sebelumnya.
"Oii!! Nan, Vo, Dil ikut aku. Kita dipanggil." Pria lain dengan pakaian pengawal yang sama dengan ketiga pengawal sebelumnya datang memanggil ketiga pengawal itu.
Segera mereka pun bergegas keluar kedai sembari menggerutu karena belum sempat menikmati makan mereka.
Virea yang duduk di meja seberang telah mendengar semuanya. Walau tidak secara menyeluruh tapi dia sudah bisa menangkap inti pembicaraan prajurit tadi. Bahwa prajurit kerajaan sepertinya sedang mencari keberadaan Yura.
Raut wajah Virea begitu kaku. Virea dengan cepat membayar minumannya dan memutuskan pergi ke suatu tempat. Virea pergi ke tempat Don yang pernah Ia datangi.
"Nona Virea anda mencari saya?" Don datang setelah mendapat info dari salah satu anak buahnya yang berkata jika seorang perempuan yang pernah mereka temui mencari keberadaannya. Don langsung tahu jika itu adalah Nona Virea.
"Aku membutuhkan bantuanmu untuk menyampaikan pesanku pada Matt," ujar Virea saat keduanya telah berada dalam ruangan Don.
"Pardon?" (Maaf?)
"Sampaikan pada Matt, Dua hari lagi saat tengah malam tunggu aku di pintu gerbang. Aku meminta ijin untuk memasukkan anggota baru. Matt akan paham maksudku. Kalau begitu Aku pamit."
Don hanya diam mendengarkan semua perkataan Si Nona yang cepat dan mendadak, walaupun Ia bingung tapi Ia tetap menjalankan permintaan Si Nona.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...