21

5.4K 534 39
                                    

Jangan lupa vote dan komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komen.. Itu gamakan biaya kok 🌟🌟🌟

🌸🌸🌸


Di suatu tempat minum yang jauh dari keramaian ibukota, seorang pria sedang duduk sendiri menunggu seseorang.

Tak lama sosok lain yang memakai jubah dan topeng menghampiri sosok pria yang sedang menunggu itu.

"Apa maumu? Bukankah sudah Aku katakan jangan menghubungiku!" Ujar sosok yang baru datang itu.

Sosok yang sedari tadi menunggu hanya merespon seadanya lalu menuangkan bir ditangannya ke gelas kecil dan menawarkannya pada sosok yang baru datang tadi.

"Duduklah. Jangan terburu-buru," ujar sosok yang sedari menunggu.

"Aku sedang tidak bercanda Jordan. Jangan coba untuk mengusikku!"
Jordan, sosok yang sedari tadi menunggu menatap tajam sosok di hadapannya.

"Apa kau baru saja mengancamku?"  Jordan meminum air gelas yang sebelumnya ingin Ia tawarkan pada sosok di hadapannya.

"Kau lupa jika kita berada di satu kapal? Hati-hati... Jika kau tidak ingin mereka tahu siapa dirimu maka kau juga harus mengikuti perkataanku," ujar Jordan dingin.

Sosok dihadapannya tertawa sarkas, merasa geli mendapat ancaman dari pria bau kencur dihadapannya. Apa Jordan pikir bisa mengalahkannya?

"Jordan...Jordan... Kau terlalu berani hingga bermimpi bisa mengancamku. Apa kau lupa siapa dirimu dan siapa aku? Siapa yang membutuhkan siapa disini? Kau lupa? Aku anggap Aku tidak mendengar perkataanmu tadi jadi kedepannya perhatikan ucapanmu jika tidak ingin menerima akibatnya. Aku pergi," sosok tersebut meninggalkan Jordan seorang diri yang terlihat menahan marah.

Tak lama sosok pria lain datang menghampiri meja Jordan.

"Tuan Apa anda tidak apa-apa?" Sosok yang mendekati Jordan adalah Jack, ajudan pria itu.

PRANK! Jordan mengenggam erat gelas ditangannya hingga pecah. Jordan merasa hina dan begitu marah. Pria sialan itu berani sekali semena-mena padanya! Berengsek! Tunggu saja... Ia akan membalas pria itu nanti.

"Kita kembali!" Ujar Jordan lalu memakai jubah untuk menutupi wajahnya dan berlalu dari sana bersama Jack.

🌸🌸🌸

"Anda sudah kembali Tuan?" Seorang pria menyambut kedatangan Sang Tuan.

Si Tuan tersebut tidak menjawab dan hanya berjalan lurus memasuki mansion megah miliknya.

"Jordan sialan! Berani sekali pria itu mengancamku. Apa pria itu lupa apa saja bantuan yang pernah Aku berikan padanya ha.. Sial."

Pria itu menghempaskan tubuhnya di kursi kerja milik pria itu. Tidak jauh dari sosok pria itu terlihat pria lain berdiri dengan siaga seolah memang sedang menunggu perintah dari Tuannya.

Virea - TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang