Terimakasih untuk Vote dan Komennya.Jangan lupa ramein juga bab ini dengan komenan kalian hehe..
Yang silent readers bolehlah kali votenya 😊😊
🌟🌟🌟
Beberapa hari kemudian Virea kembali melihat keadaan Delon. Pria itu terlihat begitu lusuh. Tubuhnya kurus dan tidak bertenaga. Virea memilih duduk di depan Delon, menatap datar pria itu.
Mengenai X, Virea benar-benar menghindari pria itu. Salah kan si bajingan X yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi pria itu dan Virea termakan umpan pria itu.
Virea marah karena itu berusaha menghindari X biarkan saja pria itu tahu bahwa dirinya benar-benar marah.
Menjadi seorang istri tidak pernah ada dalam benak Virea. Tunggu!! Jika X adalah pangeran mahkota Soutnard bukankah itu bearti dirinya Putri Mahkota!!Sial... Tenang Virea mari lupakan sejenak tentang X dan fokus pada Delon.
Virea menatap datar Delon yang ada di depannya.
"Mau kuberitahu sesuatu? Ada hal menarik yang terjadi di ibukota. Sebuah kabar jika kau menjadi buronan karena berkomplot dengan Vinera," ujar Virea. Bisa Virea lihat Delon tersentak.
"Selamat Delon kau menjadi buronan. Sang Raja sepertinya membuangmu," ujar Virea santai.
Sontak saja Delon berontak, memaki dan mengatakan tidak percaya.
"Nyatanya memang seperti itu yang terjadi," ujar Virea tenang.
Semua yang dikatakan Virea adalah kebohongan. Tidak ada berita tentang Delon yang menjadi buronan atau apapun, semua hanyalah ide Virea. Perempuan ini sengaja ingin mengetes Delon, jika Delon memilih diam karena rasa setianya maka Virea hanya perlu memancing dengan mengoyangkan rasa setia Delon pada Sang Raja. Virea ingin membuat Delon merasa diragukan oleh Sang Raja.
Ada hal yang mengganjal bagi Virea, entahlah semua masih abu-abu tapi Virea merasa semua ini ada sangkut pautnya dengan Sang Raja.
"Tidak mungkin... Itu tidak mungkin..Yang Mulia tidak mungkin membuang saya. Saya melakukan semua hal untuk beliau bahkan membantu Tuan Siegren tidak mungkin..." Virea membeku.
Delon mungkin tidak sadar, karena rasa shock membuat pria itu mengucapkan kejujuran yang ditunggu Virea.
Tapi fakta yang disampaikan Delon malah membuat Virea ikut kaget. Perempuan itu begitu shock mendengarnya. Tentang perintah Sang Raja, kerjasama dengan Siegren Dalton dan juga menyebut nama Jordan!
WHAT! Sang Raja benar-benar ada sangkut pautnya. Ditambah jika waktu itu kedatangan Delon karena perintah Sang Raja untuk membantu Siegren Dalton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...