47

4.8K 667 325
                                    

Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!

Jangan lupa vote dan komennta.
Yang silend readers boleh kali vote atau komennya 😉😉

Bersiap untuk berpisah dengan Virea dan X?

Maaf kalau ada typo.

Chapter ini di dedikasikan buat pembaca yang sudah relain spam komen next.. Thankyou so much.. Walau kelihatan sepele tapi author tahu kok utk spam komen itu butuh waktu ga semua pembaca mau.. Jadi chapter ini khusus untuk kalian

Terimakasih banyak.. 🌟🌟🌟🌟🌟🌟

*******

Kerajaan Neonard mendapat kejutan besar. Sebuah pengumuman dibacakan di tengah aula ibukota bahwasannya Raja Rastion memberikan tahta sementara kepada Master Noel, Jendral besar militer Neonard untuk memerintah selama Sang Raja pergi.

Para rakyat tentu bertanya-tanya alasan kepergian Sang Raja tapi tentu saja semua sudah diatur oleh Master Noel dan para pengikutnya.

Dengan mengatakan jika Sang Raja sedang ingin beristirahat sejenak dalam masa tenang mengunjungi pemakaman Raja sebelumnya, adik Sang Raja membuat para rakyat mengerti.

Mungkin dalam benak mereka Sang Raja sedang kelelahan dan ingin beristirahat sejenak. Tidak ada yang tahu dibalik itu semua sebuah konspirasi besar sedang dilakukan.

Para rakyat percaya jika Master Noel bisa memimpin kerajaan hanya untuk sementara waktu tapi mereka tidak tahu kenyataannya jendral besar mereka sedang mencoba mengambil alih tahta.

"Pengumuman sudah dilakukan oleh Master No. Sesuai prediksi X. Pria itu menggunakan alasan Sang Raja sedang lelah  untuk membuat rakyat percaya," lapor Huan setelah melakukan pemeriksaan ke ibukota.

Di dalam ruangan, Raja Rastion, X, Gerrad dan Kapten pasukan milik X sedang membahas rencana mereka.

Raja Rastion mengumpati Master No.  Taktik pria itu sangat cerdas dengan begitu para rakyat tidak akan curiga dan Noel bisa bergerak sesukanya di dalam istana.

Lalu hanya perlu membuat kabar jika Raja Rastion meninggal dalam perjalanan kembali ke kerajaan maka saat Noel naik tahta para rakyat tentu akan menerima karena sebelumnya telah dilakukan  pengumuman jika selama pergi Noel-lah yang akan memimpin kerajaan.

"Kita harus bergerak secepatnya. Tidak menutup kemungkinan Master No bersiap melakukan kudetanya," ujar Gerrad.

"Bersiaplah. Kita akan bergerak malam ini. Lakukan seperti yang telah kita rencanakan. Kalian mungkin akan melawan rekan kalian tapi satu hal yang pasti jika mereka memilih menyerah maka lepaskan tapi jika tidak maka bunuh. Sejak mereka mengambil keputusan menjadi pengikut Master No mereka pasti tahu resikonya." X menatap rekannya dengan tajam.

Virea - TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang