. Jangan lupa vote dan komen.. Itu gamakan biaya kok 🥺🌟🌟🌟
🌼🌼🌼🌼🌼🌼
-Soutnard Kingdom, Penginapan-
Virea tiba di penginapan tepat sesuai waktu jam siang. Perempuan itu juga melihat X yang sepertinya juga baru saja tiba.
Keduanya berjalan beriringan menuju kamar mereka memaikan peran sepasang suami istri saat berpapasan dengan orang lain.
Virea benar-benar melakoni perannya karena entah bagaimana banyak sekali orang-orang yang bertanya pada mereka tentang status mereka. Ayolah apakah wajahnya dan X ini sangat tidak biasa hingga selalu saja menarik perhatian orang-orang yang berpapasan dengan mereka.
Keduanya pun berhasil tiba di kamar penginapan. Virea bahkan mendesah lega saat mereka tiba dalam kamar.
"Apa kau berhasil mendapat informasi?" Tanya X begitu mereka dalam kamar.
Virea lantas menjawab, "Sudah, bagaimana denganmu?" Tanya balik Virea, dia melihat X yang mengangguk sembari bergerak mengelilingi ranjang dan melihat-lihat. Sepertinya X sedang melakukan pengecekan untuk kamar mereka.
Virea pun ikut mengecek, bagaimanapun mereka harus tetap waspada dan berhati-hati. Siapa tahu ada seseorang yang menyusup atau bahkan meletakan bom peledak dikamar ini.
"Sepertinya sedang terjadi sesuatu di kemiliteran, beberapa prajurit terlihat bersikap begitu waspada seperti sedang mencari seseorang."
Virea menatap X serius, "Apa kau mendapat informasi siapa yang dicari?"
"Hn... Seseorang yang bernama Vinera. Bahkan di alun-alun kota ada pengumuman untuk menemukan Vinera Louren dalam keadaan hidup atau mati."
Tubuh Virea tersentak. Apa yang baru saja Ia dengar? Untuk sesaat Virea kehilangan orientasinya.
Rupanya tidak hanya membuatnya sebagai pengkhianat tapi Jordan membuat pengumuman untuk meperburuk citranya. Brengsek... Jordan benar-benar ingin menghancurkan Vinera. Pria itu benar-benar merencanakan semuanya dengan baik dan detail.
"Bukankah ini aneh?" Virea kembali menatap X menunggu ucapan pria itu.
"Kapten Vinera adalah Kapten militer Kerajaan Soutnard. Lalu apa benar Kapten Vinera berkhianat? Kalau benar maka sayang sekali. Kerajaan ini harus memiliki pengkhianat seperti dia yang menipu semua orang." Mendengar ucapan X membuat Virea hampir tersulut emosi namun beruntung perempuan itu bisa menahan diri.
"Apa menurutmu seperti itu? Bagaimana jika ternyata ini adalah sebuah rekayasa? Kita tidak tahu bukan jika Kapten Vinera memang berkhianat?" ujar Virea berusaha bersikap logis.
"Benarkah? Kalau begitu perempuan itu pasti akan kembali bukan? Jika dia bukanlah pengkhianat Ia pasti kembali untuk membersihkan namanya," ujar X.
Virea pun terdiam. Aku tentu kembali tapi bukan sebagai Vinera tapi sebagai Virea yang akan menuntut balas pada Jordan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...