Yokk yang silent readers boleh kali Votenya hehe.Terimakasih untuk 300 komen di chapter sebelumnya 😊
****
Seorang pria terlihat berlari menuju suatu ruangan. Pria itu mengetuk pintu, setelahnya pria itu pun masuk.
"Ada apa Neo? Kau membawa berita penting?" Tanya pria dewasa dalam ruangan. Pria yang dipanggil Neo pun mengangguk lalu menghampiri Tuannya dan berbisik.
Sesaat setelah Neo berbisik, kedua mata Tuan dari Neo membulat.
"Apa kau yakin dengan info ini?" Tanya Si Tuan.
Neo mengangguk yakin, "Saya bisa menjamin kebenarannya dengan nyawa saya sendiri Tuan. Dokumen yang Anda cari ternyata ada di Tuan Siegren Dalton dan dokumen itu telah hilang dicuri," ujar Neo.
Si Tuan memukul meja. "Sial kita kalah cepat. Aku pikir dokumen itu ada di istana bersama sang Raja Soutnard. Siapa mengira ternyata yang memegang dokumen itu adalah Siegren."
Si Tuan menatap Neo. "Cari tahu lokasi anggotaku dan perintahkan mereka untuk menemukan dokumen yang hilang dari Siegren Dalton. Minta mereka untuk tidak berani membaca atau membuka dokumen sebelum dokumen itu berada ditanganku!" Neo mengangguk dan segera melakukan perintah Sang Tuan.
****
- Kerajaan Soutnard--
Siegren Dalton menghadap pria paling berkuasa di daratan Soutnard. Sang Raja Soutnard. Pria berkuasa itu sedang memakan cemilan saat Siegren Dalton mendatanginya.
"Apa yang membawamu kemari Siegren?" Tanya Pria itu sembari mengoles selai pada rotinya.
"Yang Mulia.. Saya mohon maaf membawa kabar buruk. Dokumen perjanjian itu hilang."
Gerakan Sang Raja terhenti sebelum menatap Siegren Dalton. "Apa? Bisa kau ulangi apa yang kau katakan barusan Siegren? Dokumen itu hilang?" Siegren Dalton merasakan intonasi Sang Raja mulai naik. Pria baya itu pun sontak menunduk.
"Apa kau tahu itu artinya Siegren? Kita tidak bisa lagi mengancam Noel. Jika dia tidak bisa kita ancam maka pria itu bisa menyerang kita dan semua rencana kita akan berakhir sia-sia. Apa yang sebenarnya sudah kau lakukan!! Itu adalah dokumen penting dan kau bilang bahwa dokumen itu baru saja hilang!!" Teriak Sang Raja.
Siegren Dalton hanya bisa menunduk penuh penyesalan. Ia juga merutuki kebodohan Jordan dan semua bawahannya.
Sial... Sekarang apa yang harus mereka lakukan?
***
Saat ini Virea berada di tempat Biara. Perempuan itu meminta tolong pada Nenek Aminah untuk menyampaikan pesan pada Virea dan disinilah Virea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...