Jangan lupa vote dan komen.. Itu gamakan biaya kok 🌟🌟🌟
Jangan lupa Follow agar tidak ketinggalan info ☺☺
🌸🌸🌸
Seperti yang Virea rencanakan perempuan itu akhirnya bisa pergi menemui Matt di kediaman pria itu. Setelah memastikan X sudah pergi sejak pagi-pagi sekali. Virea pun dengan sengaja meninggalkan pesan jika perempuan itu pergi ke ibukota agar X tidak curiga saat pria itu kembali nanti.
Kedatangan Virea tentu sudah ditunggu oleh Matt dan Yura.
"Ini informasi yang Anda minta, anak buah saya berhasil mendapatkan sedikit informasi terkait Tuan Jordan. Tapi maaf, untuk Tuan Delon sangat sulit memata-matai pria itu. Lalu dokumen satu lagi terkait brankas yang berada di dalam ruangan kerja Tuan Jordan." Matt memberikan dua dokumen berisi informasi kepada Virea.
Virea membaca informasi terkait brankas lebih dulu. Dalam informasi tersebut dijelaskan jika brankas yang berada di dalam ruangan bukan milik pria itu dan dan Jordan hanya menyimpan brankas tersebut. Nama pembeli asli tidak bisa ditemukan karena brankas tersebut sepertinya dibeli langsung dari pedagang rahasia yang tidak bisa ditemukan keberadaannya.
Tapi Matt berhasil mendapatkan detail desain sama persis dengan brankas yang dimiliki oleh Jordan.
Virea mengamati kerangka brankas yang didapatkan oleh Matt. Sebuah kotak besi dengan pintu brankas yang memiliki pola penguncian diputar.
Ada design angka diatas pola penguncian tersebut. Hal ini bisa membantu mereka untuk mencoba menebak kunci pola brankas Jordan dan menemukan rahasia dibalik Brankas tersebut.
Vire akan menyimpannya terlebih dahulu, akan Ia pikirkan cara memecahkan kode yang dipakai Jordan.
Lalu Virea beralih ke dokumen yang lain yang berisi relasi yang ditemui oleh Jordan. Virea membaca nama-nama yang ditemui Jordan sebelum kematian Vinera dan sampai per sekarang.
Nama-nama ini adalah data yang berhasil ditemukan oleh Anak buah Matt walau tidak semuanya tapi setidaknya Virea bisa menemukan jawaban dari teka-teki dikepalanya.
-------------------
COUNT ERALIS
BARON MORIS
-------------------Mata Virea berhenti saat membaca nama tersebut. Ini jelas bukan suatu kebetulan kan?
Virea membaca informasi terkait pertemuan Jordan dan Baron Moris. Transaksi pembelian bunga? Setahu Virea bisnis Baron Moris adalah seorang pengusaha bahan obat-obatan. Pria itu sebagai pemasok bahan obat untuk kemiliteran mereka itu yang Virea tahu.
Lalu mengapa Jordan membeli bunga pada Moris? Dari informasi yang didapatkan oleh anak buah Matt, pertemuan Baron Moris dan Jordan terjadi dua minggu sebelum kematian Vinera.
"Mengapa Jordan menemui Baron Moris untuk membeli bunga? Aku tidak ingat Jordan pernah memesan bunga sebelumnya mengingat jika barang yang memasuki kamp militer maka akan melewati pemeriksaanku dulu," ucap Yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...