Terimakasih untuk 400+ Komentar dibab sebelumnya..
Warning sebagian part ada di Karyakarsa ya.. Karena mengandung adegan 21+++
*****
"Kenapa kalian bisa disini?" Tanya Virea cepat.
"Oh itu karena Kami tidak sengaja---Akhh... Sakit sekali." Gerrad sontak menunduk meringis sakit saat X memukul area dadanya yang tadi tendang musuh.
"Kami tidak sengaja melihatmu berlari mengejar seseorang yang membawa gadis itu." X menunjuk gadis yang tidak sadarkan diri tidak jauh dari mereka.
Diam-diam Virea menghembuskan nafas lega. Itu bearti X dan Gerrad tidak tahu apapun kan? Itu bearti Mereka hanya mengira Virea mengejar penculik putri Siegren kan? Untung saja...
Tanpa Virea sadari, baik X dan Gerrad sama-sama saling bertatapan. Tidak ada yang tahu apa maksud tatapan mereka.
Virea meminta keduanya membawa dua sosok musuh mereka sedangkan Ia memanggul Putri Siegren ketempat Ryan berada.
"Kami berhasil menangkap penculik putri anda," ujar Virea saat di depan Ryan.
Virea hanya berharap agar Ryan menangkap kode darinya dan untungnya Ryan paham. Pria itu membungkuk mengucapkan terimakasih atas bantuan Virea dan dua rekannya lalu membawa dua sosok penculik dan Putri Siegren pergi.
Sosok Delon dan juga rekan Delon telah diamankan oleh Ryan.
"Jadi kau mengejar penculik putri pria tadi?" Gerrad bertanya diselang perjalanan ketiganya menuju markas rumah.
"A,a." Jawab Virea seadanya. Ia berusaha untuk menjawab sesingkat mungkin pertanyaan Gerrad karena tidak ingin membuat jawaban yang mencurigakan.Walapun Ia ragu bisa mengelabui X.
Untungnya Gerrad tidak bertanya lagi. Sayang sekali Virea tidak bisa ikut Ryan ketempat Matt. Padahal Ia berharap mendapatkan sesuatu yang penting seperti sandi yang mereka incar.
"Ah.. Aku lupa. Ini." Virea melihat X memberikan sebuah kertas padanya.
Alis Virea terangkat tidak mengerti.
"Aku tidak sengaja menemukan ini terjatuh dari tubuh yang kita serang. Hanya sebuah surat dengan kode angka," perkataan X membuat mata Virea kaget.
Segera Virea mengambil surat dari tangan pria itu dan membukanya. Sederet nominal angkat tertera di kertas.
INI DIAA!!!! batin Virea.
Perempuan itupun menghafal sederet angka tersebut dan menyimpannya. Terimakasih pada X.
"Sepertinya ini tidak terlalu penting tapi Aku akan menyimpannya," ujarnya.
X pun hanya menanggapi dengan biasa, "Terserah padamu. Ayo kembali." Ketiganya pun kembali ke markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...