Jangan lupa vote dan komen.. Itu gamakan biaya kok 🌟🌟🌟
🌸🌸🌸
-Soutnard Kingdom-
Prank!
"Apa maksudmu mereka tertangkap! Jawab Aku Jack! Kau mau bilang jika pasukan yang kau kirim ke kamp militer itu semuanya tertangkap? Semuanya!! Padahal kamp itu hanyalah kamp militer kecil penjaga perbatasan!! Apa kau pikir aku akan percaya perkataanmu! Jawab Aku sialan!"
Seorang pria yang menerima makian dari sosok pria lain hanya bisa menunduk diam. "Maafkan saya Tuan Jordan."
"Dasar bodoh! Menangkap satu orang pun kalian tidak bisa! Pergi dari ruangan ini!!" Tanpa diperintahkan dua kali, Jack segera keluar dari ruangan Si Tuan.
"Aku harus melakukan sesuatu. Ini berbahaya. Jika Yura dan Cloud membeberkan semuanya maka rencanaku akan terbongkar. Aku harus menemui Dia." Jordan terlihat mengumpat kesal.
🌼🌼🌼
"Jadi informasi apa yang kalian temukan?"
Saat ini di dalam ruangan, X baru saja tiba dan segera bertanya pada Ketiga rekannya yang sudah kembali dari misi mereka.
Virea pun ikut mendengarkan penjelasan ketiga rekannya.
"Baiklah Aku dulu," ujar Gerrad.
"Saat kau memutuskan kembali lebih awal dan aku meneruskan pencarian informasi aku menemukan sesuatu yang janggal. Dari informasi yang Aku dapatkan pernah terjadi penyerangan di kamp tersebut. Penyerangan itu terjadi tepat sehari sebelum penyerangan di kamp ini."
"...Dan yang anehnya tidak ada korban jiwa kecuali prajurit yang memang berhadapan dengan penyerang. Para penyerang itu hanya mengambil dokumen."
"Dokumen?" Tanya San heran.
Gerrad pun mengangguk, "Benar dokumen yang berisi jadwal kunjungan ke ibukota. Bukankah ini aneh? Untuk apa penyerang itu mengambil dokumen tersebut? Dan yang lebih anehnya penyerang tersebut berpenampilan sama seperti pelaku penyerangan di kamp ini." Jelas Gerrad.
Virea yang mendengar penjelasan Gerrad tentu saja dapat menyimpulkan jika penyerang yang menyerang kamp Timur yang di kunjungi Gerrad adalah pelaku yang sama yang menyerang Kamp disini. Bold dan rekannya.
Pertanyaannya adalah mengapa pelaku menculik dokumen jadwal kunjungan ke ibukota? Apa tujuannya? Jika pelaku hanya menyusup dan ketahuan lalu kabur mungkin Virea bisa menarik kesimpulan jika pelaku tersebut hanya mencari keberadaan Yura atau Cloud. Tapi ini tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...