🌼🌼🌼
Di sebuah ruangan mewah, seorang pria terlihat duduk di dalam ruangan yang sedang memeriksa dokumen. Dilihat banyaknya dokumen dan buku yang berjejer di lemari membuktikan jika ruangan tersebut adalah ruangan kerja.
Ruangan itu memiliki Balkon yang tidak terlalu besar lalu dari balkon, sosok berbaju hitam dengan penutup wajah muncul secara tiba-tiba. Sosok itu memasuki ruangan tadi dan berlutut di depan Si pria.
"Kau sudah kembali?" Tanya si pria seolah mengenal sosok berbaju hitam tersebut.
Sosok berbaju hitam tadi pun mengangguk dan berkata, "Hamba sudah melakukan sesuai dengan perintah Anda, Tuan."
"Hem.. Lalu apa kau sudah memastikan semuanya?"
"Sudah Tuan. Mereka sudah mengambil dokumen tersebut dari ruangan Nona Lizzie." Kembali sosok berbaju hitam memberikan laporannya.
"Bagus. Kini kita tinggal menunggu waktu dan melihat pergerakan mereka dan bersiap untuk rencana selanjutnya," jawab si pria. Ada senyum misterius yang muncul dibibir pria itu.
"Kau boleh pergi. Terimakasih atas bantuanmu. Iaza." Tepat setelah ucapan pria tadi, sosok yang bernama Iaza pun menghilang dari balik balkon.
"Apa tidak masalah Yang Mulia?" Pria yang dipanggil Yang Mulia menoleh ke sosok yang sedari awal sudah duduk di sofa dalam ruangan.
"Tentu saja. Ini juga perintah dari Dia kan?"
🌼🌼🌼
-Kediaman Vinera-
Saat ini Virea bersama dengan Keira berada dalam ruangan rahasia milik Vinera. Setelah ancaman dari Virea, tidak membutuhkan waktu lama bagi Keira untuk menurut.
Saat Virea meminta kunci untuk membuka laci rahasa di meja kerjanya, Keira awalnya tidak memberikan, tapi saat Virea mengatakan isi dalam laci tersebut.
Raut wajah Keira berubah kaget. Mungkin perempuan itu kaget mendapati Virea, notabene sosok yang patut dicurigai mengetahui seluk beluk kediaman ini dan seperti tahu segalanya.
Keira memberikan kunci laci meja kerja Tuannya yang selalu ia bawa dengan menjadikan sebagai kalung.
Virea membuka laci mejanya dan mengeluarkan dokumen yang ada disana. Dokumen segala kekayaan Virea.
Perempuan itu membutuhkan ini untuk melakukan sesuatu. Virea akan meminta Matt untuk memanipulasi data kekayaannya menjadi milik Virea dan membuat Virea memiliki hak disini.
"Terimakasih Keira. Aku berhutang padamu! Tunggulah dan akan kubuktikan jika Vinera tidak bersalah," ujar Virea.
"Tunggu! Bawa Aku! Jika kau ingin membantu Nona Vinera maka bawa aku juga.. Aku pun ingi--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...