Jangan lupa vote dan komen.. Itu gamakan biaya kok trus bikin Author jadi semangat hehe 🌟🌟🌟
Jangan lupa spam komen yang banyak
Btw buat yang mau tahu castnya bisa follow IG ya... shiron416
🌸🌸🌸
"Kau dari mana?"
UHUK! Virea lantas terbatuk saat mendengar pertanyaan X. Pria itu dengan cepat membantu menepuk pelan punggung perempuan itu. Saat batuk Virea sudah reda, perempuan itu menatap X bingung.
"Aku tidak sengaja melihatmu dari sana." X menunjuk gang sempit tidak jauh dari tempat mereka berdiri dengan dagunya.
Tubuh Virea sontak kaku. Sial. Apa X melihatnya bertemu dengan Ryan?
"Apa yang kau lihat disana?" Mendengar pertanyaan X, Virea beranggapan jika pria itu tidak melihat Ryan.
Untung saja...
"A.. Itu aku pikir disana ada seseorang yang mencurigakan makanya Aku kesana ternyata tidak ada siapapun."
"Oh Begitu. Baiklah."
Padahal jawaban X tidak aneh, tapi Virea merasa kejanggalan. Ditambah Pria itu hanya menatap tanpa ekpresi padanya tapi Virea bisa merasa tatapan mata pria itu memiliki arti lain. Apa X sebenarnya tahu? Atau malah memilih berpura-pura tidak tahu?
Virea merasa X terlalu misterius. Pria itu seolah bisa membaca pikiran serta bisa melakukan hal-hal diluar prediksi. Seolah pria itu bisa membaca masa depan dan mengetahui apa yang harus dilakukan.
"Ayo pergi." Virea mendongak menatap X.
"Mungkin kita bisa ke alun-alun kota melihat sesuatu disana yang lebih menarik," ujar Pria itu lalu melangkah pergi.
Mau tidak mau Virea pun mengikuti X dari belakang menuju alun-alun kota.
Keduanya tiba di alun-alun kota, keadaan disana tidak berbeda dengan di jalanan dalam ibukota, hanya saja disini lebih meriah dengan pernak-pernik yang menghiasi jalanan.
Alun-alun kota biasanya digunakan sebagai tempat pusat berkumpulnya semua rakyat jika sedang mengadakan suatu perayaan atau tempat prajurit memberitahukan pengumuman dari Sang Raja.
Di tempat ini bahkan terlihat banyak prajurit yang berjaga, tentu saja karena nantinya Sang Raja akan berdiri di atas podium yang terletak di tengah balai untuk memimpin acara lampion nanti malam.
Virea mengamati para prajurit yang berjaga, ternyata sekarang banyak prajurit baru yang tidak Ia kenali.
Pasti banyak yang baru, sudah berjalan dua tahun lebih sejak Ia berada ditubuh Virea. Sudah pasti banyak anggota baru yang bergabung dalam kemiliteran. Mungkin saja semua anak didiknya dulu sudah naik pangkat dan berpindah tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virea - TAMAT
FantasyVinera, Kapten militer Kerajaan Soutnard mati dibunuh oleh orang terdekatnya hanya karena jabatan. Bukannya mati dan pergi ke alam baka, Vinera justru hidup kembali ditubuh orang lain. Dunia yang sama... Kerajaan berbeda. Jati diri yang baru.. Vin...