33

5K 633 210
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMENNYA yaahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JANGAN LUPA VOTE & KOMENNYA yaahhh

***

Sebelumnya...

"Aku menemukan informasi yang menakutkan dan ini berhubungan denganmu." Gerrad nampak berpikir untuk memilah kalimat yang di ucapkannya karena yang akan Ia sampaikan merupakan sebuah kejutan yang sangat luar biasa.

Sampai sekarang pun Gerrad masih tidak percaya dengan informasi yang Ia temukan selama hampir dua harian menyeledikinya. Tapi fakta yang Ia temukan adalah kebenaran dan ini berkaitan dengan X.

"Katakan saja," ujar X tenang.

Gerrad pun menghembuskan nafasnya dan mulai berucap, "Apa benar kau adalah pangeran mahkota Soutnard?" ujar Gerrad

***

Suasana berubah hening tepat setelah Gerrad selesai berbicara. Pria itu menunggu dalam keheningan. Sungguh ini benar-benar berita luar biasa dan tentu saja tidak bisa dipercaya begitu saja.

"A—Maafkan. Sepertinya Aku memang sudah gila berpi—"

"Itu benar." Tubuh Gerrad menegang kaku. Kedua mata pria itu melebar saat mendengar perkataan X.

"A—apa?" Gerrad terlihat begitu shock. Siapa yang tidak shock jika kecurigaannya terbukti benar. Hasil penyelidikan Gerrad, jika X adalah Pangeran  Mahkota Soutnard yang hilang 25 tahun yang lalu adalah benar.

"Aku rasa  informasi yang kau temukan tidak hanya sampai disana kan?"  Gerrad bisa merasakan bulu kuduknya berdiri saat mendengar ucapan X.

Tatapan X terlihat datar tapi Gerrad merasakan aura menakutkan dari pria itu. Gerrad meneguk ludah berat tidak menyangka jika X seperti tahu sejauh apa informasi yang Ia temukan.

"Sesuatu yang sangat tidak masuk akal dan juga menakutkan," gumam Gerrad.

"Katakan." Satu kata perintah dari X.

"X... Kau adalah Yang Mulia Raja kerajaan Neonard?"

***

Di suatu tempat yang lain,

"Kau bercanda kan?" Sosok pria yang sedang bersama dua pria lain di dalam ruangan terlihat begitu shock.

Di dalam ruangan itu terdapat tiga orang pria, dua orang pria memakai pakaian mewah khas bangsawan dan satu orang pria memakai pakaian serba hitam dengan topeng emas. Pria yang mengenakan topeng emas itulah yang berkomentar kaget.

Pria bertopeng emas itu menatap pria dengan pakaian bangsawan paling mewah dari pria satunya lagi dengan tatapan menuntut.

Pria yang ditanya oleh sosok bertopeng emas tentu saja merasa kesal.

Virea - TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang