32

6.1K 690 364
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌟🌟🌟🌟

Malam harinya, saat tubuh Virea dirasa benar-benar kembali sehat --pastinya setelah kegiatannya bersama X ---tanpa menunda lagi perempuan itu pergi menemui Keira.

Virea harus memberitahu Keira terkait rencananya. Ia sudah mendapatkan jadwal Jordan dari Matt dan Virea akan memanfaatkan jadwal tersebut untuk mempertemukan Keira dan Jordan.

"Anda datang? Saya pikir anda tidak akan datang mengingat sudah beberapa hari anda tidak juga menemui saya," ucap Keira saat menyambut kedatangan Virea.

"Ah maaf. Aku memiliki urusan berhubungan dengan rencana kita tapi sekarang urusan itu telah selesai. Bersiaplah sekarang giliranmu yang akan beraksi," ujar Virea tegas.

Keira pun menganguk. Ia sudah mempersiapkan diri untuk membantu maka ia tidak akan mundur ataupun ragu. Walau ia tahu apa yang akan Ia hadapi.

"Ini..." Virea memberikan sebuah dokumen kepada Keira, perempuan itu pun segera membaca dokumen tersebut. Itu adalah jadwal milik target kita. Pria itu bernama Jordan. Lihat pada bagian yang kutandai."
Mata Keira pun menatap tanda merah yang ada di dokumen.

"Itu adalah jadwal kunjungan Jordan ke tempat pelelangan budak lebih tepatnya rumah Matahari. Sepertinya pria itu akan membeli perempuan disana," ujar Virea.

Rumah matahari adalah sebutan bagi bangsawan yang berkunjung ke tempat pelelangan budak perempuan.

Mengunjungi pelelangan budak ini sama seperti menyewa perempuan untuk ditiduri, tergantung dari seberapa "berkualitas" perempuan itu. Semakin berkualitas maka semakin mahal.

Sejenak tatapan Keira tampak kaget, Virea pun mengangguk, "Itu benar ini adalah jadwal kegiatan gelap milik Jordan bukan jadwal kegiatan resmi pria itu. Semua yang tertera disana adalah jadwal kegiatan yang pria itu lakukan dibalik publik. Menjijikan bukan?" Ujar Virea datar.

Sebenarnya saat Virea membaca jadwal itu lebih dulu ia juga kaget, sebab tidak pernah Ia tahu jika Jordan memiliki kegiatan kotor seperti itu. Bahkan pria itu menjadi pelanggan tetap tempat itu.

Virea sudah pernah memberitahukan rencananya pada Keira dan meminta persetujuan perempuan itu, saat Keira setuju maka Virea pun tidak menahan perempuan itu.

"Dua hari lagi, Jordan akan mendatangi rumah Matahari. Aku memiliki relasi yang dapat membantumu untuk masuk ke dalam sana. Saat Jordan memilihmu maka semuanya tergantung padamu."

"..... Jalankan semua sesuai rencana, Aku tidak akan menghubungimu justru sebaliknya kaulah yang harus menghubungiku atau memberikan laporan pada salah satu anak buahku nanti. Akan kuberitahu dimana dan bagaimana kau bisa melakukannya," jelas Virea panjang.

Keira mendengarkan semua itu dengan serius. Ia akan melaksanakan misi ini dengan berhasil.

Semua tergantung padanya, jika Ia berhasil mengorek informasi dari Jordan maka Ia bisa menyelamatkan Nona Vinera.

Virea - TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang