9

7.2K 691 76
                                    

Jangan lupa klik bintang ini pojok kiri bawah 🌟🌟🌟🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa klik bintang ini pojok kiri bawah 🌟🌟🌟🌟

🌸🌸🌸

Kamp Militer, Perbatasan Kerajaan Neonard-Seotnard, 

Keesokan harinya, Yura dibawa ke ruangan kosong untuk di introgasi. Walaupun Yura tidak melakukan sesuatu yang berbahaya tapi peraturan tetap harus dilakukan, mengintrogasi Yura.

Pihak Militer Perbatasan tidak akan menangkap Yura selama Yura bisa diajak untuk bekerjasama dalam tanya-jawab kali ini. Selama hampir tiga jam lamanya Yura di introgasi oleh Kapten Gin, untungnya Yura bersikap korporatif.

Yura keluar dari ruangan introgasi bersama prajurit yang mengawalnya. Matanya melirik sekitar mencari sosok bertopeng  anggota elit perempuan yang sebelumnya menemuinya, tapi Yura tidak menemukannya sejak saat Ia memasuki ruangan introgasi.

Di dera rasa penasaran, pada akhirnya Yura pun bertanya pada prajurit yang mengawalnya. "Boleh Aku bertanya? Apa kau tahu dimana perempuan yang memakai topeng emas waktu itu?"

Prajurit yang bersamanya hanya melirik sekilas lalu menjawab, "Beliau sedang tidak ada disini. Itu bukanlah urusanmu untuk menanyakan keberadaannya."

Yura pun memilih diam setelah mendengar nada tidak bersahabat tersebut. Semalaman Yura telah berpikir tentang perkataan perempuan bertopeng yang mengaku sebagai Vinera itu.

Mau seberapa kalipun dia menyangkal, entah mengapa kata hatinya sangat kuat berkata untuk mempercayai ucapan si perempuan bertopeng untuk itulah Yura ingin bertemu dengan perempuan itu, memastikan sekali lagi kebenaran yang diungkapkan oleh si perempuan.

Yura mendadak berhenti melangkah saat terbersit dalam pikirannya tentang Si penyusup yang sempat di sebut oleh Kapten Gin saat mengintrogasi dirinya. Cloud.

Yura baru teringat jika Cloud juga berada disini dan ditahan karena menyusup dan mencoba membunuhnya?

Sosok perempuan bertopeng yang mengaku Vinera-lah yang menangkap Cloud bahkan sampai saat ini sepertinya para militer disini belum mengetahui nama asli Cloud, karena Kapten Gin hanya menyebutkan nama Ren -saat dalam sesi tanya-jawab tadi-- yang adalah nama samaran . Nama palsu yang dipakai jika mereka tertangkap atau ditahan dan Ren adalah nama samaran Cloud.

Sepertinya militer disini belum berhasil mendapatkan informasi asli dari Cloud, tapi... sosok perempuan bertopeng mengetahui bahkan menyebutkan nama asli Cloud.

Jika memang sosok perempuan bertopeng adalah Vinera maka perempuan itu mengatakan yang sebenarnya? Yura menggigit bibirnya, rasa tidak percaya begitu menyerang logikanya. Ia harus bertemu dengan perempuan itu lagi.

🌸🌸🌸🌸🌸

-Kerajaan Soutnard-

Seorang pria dengan pakaian militer bewarna coklat khas kerajaan Soutnard memasuki ruangan. Pria itu memberikan hormat pada sosok yang sedang duduk di kursi.

Virea - TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang